Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manulife Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Pendidikan Anyar

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) meluncurkan produk asuransi pendidikan teranyar, Manulife Education Protector.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) meluncurkan produk asuransi pendidikan teranyar, Manulife Education Protector.

Jonathan Hekster, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, menjelaskan produk baru ini merupakan produk reguler unit-linked dan didistribusikan melalui jalur keagenan.

Menurutnya, produk ini merupakan solusi terbaru yang ditawarkan Manulife Indonesia untuk membantu keluarga Indonesia merencanakan tujuan finansial, khususnya dana pendidikan anak, dengan lebih matang.

"Produk ini dihadirkan untuk membantu para orang tua dalam mempersiapkan dana pendidikan bagi buah hati mereka," ujarnya di sela-sela seremoni peluncuran produk, Selasa, (9/1/2017).

Dia menjelaskan produk ini memberikan manfaat utama berupa ketersediaan dana pendidikan di setiap jenjang, mulai dari sekolah dasar, menengah, hingga ke jenjang perguruan tinggi. Produk ini memberikan kepastian dana pendidikan saat anak berusia delapan belas tahun atau saat akan mulai kuliah.

“Dengan Manulife Education Protector, kami membantu para orang tua untuk mempersiapkan proteksi sejak dini agar anak-anak dapat terus fokus mewujudkan impian dan aspirasi mereka," ungkapnya.

Jeffrey Kie, Chief Agency Officer Manulife Indonesia, menjelaskan berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, biaya pendidikan di Indonesia mengalami kenaikan, rata-rata sebesar 10% per tahun.

"Atau dengan kata lain biaya pendidikan saat ini akan menjadi hampir dua kali lipat dalam tujuh tahun ke depan," ujarnya.

Jeffrey mengatakan produk ini memungkinkan nasabah untuk memilih opsi pembayaran premi lima tahunan atau sepuluh tahunan dengan nilai besaran premi yang disesuaikan dengan target dana pendidikan.

Di samping itu, sambung dia Manulife Education Protector juga memberikan manfaat-manfaat lainnya, seperti jaminan dana tambahan saat tertanggung (orang tua) berusia tujuh puluh tahun ditambah nilai investasi saat akhir periode kontrak, serta berlakunya perlindungan jiwa.

"Dengan adanya jaminan biaya pendidikan untuk persiapan kuliah, orang tua akan lebih tenang dan percaya diri bahwa anak-anak mereka bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik. Sekaligus bisa tenang dengan dana untuk hari tua mereka,“ jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper