Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Uang Teman Tawarkan Program Cicilan Tiga Bulan

Perusahaan peer to peer lending, PT Digital Alpha Indonesia dengan brand Uang Teman mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan produk pinjaman cicilan dengan rentang waktu pengembalian hingga tiga bulan.
Ilustrasi/MediumTermNotes.com
Ilustrasi/MediumTermNotes.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Perusahaan peer to peer lending, PT Digital Alpha Indonesia dengan brand Uang Teman mengawali tahun 2018 dengan meluncurkan produk pinjaman cicilan dengan rentang waktu pengembalian hingga tiga bulan.

Program yang diluncurkan per 9 Januari 2017 tersebut ditujukan kepada nasabah UangTeman yang telah meminjam minimal sebanyak tiga kali. Hal tersebut dilakukan supaya memudahkan pelanggan loyal mendapatkan pinjaman dengan jumlah yang lebih besar.

CEO & Founder UangTeman Aidil Zulkifli mengatakan, melalui produk cicilan tersebut, nasabah dapat mencicil pengembalian pinjaman hingga tiga kali dalam rentang waktu tiga bulan.

"Besaran peminjaman untuk program ini adalah dari Rp 4 juta hingga Rp 8 juta yang dapat dilakukan melalui aplikasi. Adapun biaya layanan yang ditetapkan untuk produk cicilan ketiga ini 0,5% per harinya," kata Aidil melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (9/1/2018)

Hingga akhir 2017, UangTeman tercatat telah menyalurkan pinjaman terhadap lebih dari 10.000 nasabah. Adapun jumlah pinjaman yang disalurkan pada 2017 saja mencapai Rp 150 miliar, meningkat 400% dibanding pencapaian tahun sebelumnya. Untuk 2017, peningkatan jumlah pinjaman dari bulan November ke Desember mencapai lebih dari 100%.

Di tahun 2018 ini, UangTeman optimistis mencapai pertumbuhan 10 kali lipat dengan target jumlah pinjaman yang disalurkan sebesar Rp1 triliun. Saat ini sedang dilakukan pembicaraan dengan empat perbankan untuk menjadi mitra UangTeman.

" Kami optimis program tersebut akan diterima baik oleh nasabah. Karena sebelumnya produk cicilan dua bulan yang kami luncurkan di Oktober 2017 lalu juga mendapat sambutan positif dari nasabah, untuk meningkatkan taraf hidup mereka.” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper