Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Home Credit Raih Penghargaan Best Employer Award 2017

PT Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna internasional dari Republik Ceko untuk barang-barang konsumsi tahan lama, meraih penghargaan Best Employer Award 2017 untuk kategori Financial Institution dalam Industrial Gathering dan Best Employer Award 2017.
Home Credit Indonesia/Istimewa
Home Credit Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna internasional dari Republik Ceko untuk barang-barang konsumsi tahan lama, meraih penghargaan Best Employer Award 2017 untuk kategori Financial Institution dalam Industrial Gathering dan Best Employer Award 2017.

Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Universitas Telkom ini sebagai penghargaan bagi industri yang secara aktif memperkerjakan lulusan baru maupun magang untuk mahasiswa/alumni Universitas Telkom.

Penghargaan diserahkan oleh Rektor Universitas Telkom Mochamad Ashari kepada Sr. Vice President HR Expertise PT Home Credit Indonesia Agustinus Risang Danurjati, di Gerbera Mezzanine Hotel Mulia Jakarta.

Dalam keterangan resmi pada Rabu (10/1), Agustinus menyampaikan perusahaan bekerjasama dengan Universitas Telkom sejak Mei tahun lalu. Sejumlah mahasiswa bergabung dengan Home Credit Indonesia untuk program magang.

"Dari program magang tersebut, saat ini kami telah berhasil mengubah status magang dan memperkerjakan mereka menjadi karyawan tetap. Kami yakin kerjasama dengan Universitas Telkom dapat memudahkan kami mencari lulusan terbaik terutama di bidang Desain Komunikasi Visual dan Teknologi Informasi yang saat ini sangat kami butuhkan," katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar diskusi mengenai penyelarasan kebutuhan industri dengan kurikulum institusi pendidikan. Melalui diskusi ini, perusahaan dapat menginformasikan keterampilan maupun profil yang dibutuhkan oleh industri.

Hal ini dilakukan guna memperkecil kesenjangan antara institusi pendidikan dan industri.

Agustinus menekankan bahwa dalam kurikulum pendidikan, mahasiswa perlu diberikan kesempatan untuk terlibat langsung dalam proyek inovatif sehingga mereka dapat menciptakan ide-ide baru ataupun solusi inovatif saat bekerja di perusahaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper