Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taspen Buka Kantor Cabang ke-56 di Pamekasan

PT Taspen (Persero) meresmikan kantor cabang baru di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Taspen (Persero) meresmikan kantor cabang baru di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro mengatakan pembukaan kantor cabang anyar tersebut merupakan komitmen perusahaan pelat merah ini dalam meningkatkan layanan. Peningkatan layanan itu, jelasnya, menjadi fokus perusahaan.

Pada tahun ini, kata Iqbal, pihaknya membuka dua kantor cabang baru, yakni di Pamekasan dan nantinya di Bone, Sulawesi Selatan.

"Kami tidak berhenti mengakselerasi layanan yang kami berikan. Inovasi terus kami lakukan," jelasnya dalam keterangan resmi, Rabu (17/1/2017).

Iqbal menjelaskan Kantor Cabang Pamekasan yang mulai beroperasi sejak 1 Januari 2018 ini akan melayani 66.657 peserta Taspen di wilayah Pulau Madura, meliputi Kabupaten Bangkalan, Sampang, Sumenep, dan Pamekasan. Bila dirincikan, maka peserta Taspen di wilayah tersebut terdiri dari 38.278 peserta aktif dan 28.379 peserta pensiun. Di seluruh Indonesia, total peserta Taspen mencapai 6,7 juta orang, yang terdiri dari 4,2 juta peserta aktif dan 2,5 juta peserta pensiun.

"Upaya ini dilaksanakan untuk mendekatkan layanan sehingga peserta mendapatkan pelayanan lebih cepat, mudah, aman, nyaman, dan maksimal."

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Bupati Pamekasan sekaligus Wakil Bupati Pamekasan, Halil Asyari memberikan apresiasi terhadap perluasan layanan Taspen tersebut.

"Sangat memudahkan peserta dalam mengurus hak-haknya baik pada saat aktif maupun setelah pensiun," ungkapnya.

Iqbal Latanro menambahkan selain pembukaan kantor cabang baru, Taspen juga berinovasi melalui digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun melaluo Taspen Smartcard. Menurutnya, peningkatan layanan itu memberikan nilai tambah bagi peserta.

Sebagai informasi, hingga akhir 2017 Taspen telah memiliki 55 kantor cabang yang tersebar di berbagai kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya dua kantor cabang baru, maka pada akhir tahun ini jumlahnya bertambah menjadi 57 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper