Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Life Raih 3 Penghargaan Prestige Brand Awards 2018

Asuransi BRI Life meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus dalam ajang penganugerahan penghargaan Prestige Brand Award 2018 yang diselenggarakan oleh salah satu media nasional.

Bisnis.com, JAKARTA - Asuransi BRI Life meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus dalam ajang penganugerahan penghargaan “Prestige Brand Award 2018” yang diselenggarakan oleh salah satu media nasional.

Dari 9 kategori penghargaan untuk jenis industri asuransi dalam “Prestige Brand Award 2018”, 3 kategori diantaranya diraih oleh BRI Life yakni; Top 4 Prestige Brand in Education Insurance Category, Top 4 Prestige Brand in Pension Insurance Category dan Top 4 Prestige Brand in Business Insurance Category.

"Pencapaian BRI Life diawal tahun 2018 dengan diraihnya tiga penghargaan ini, tentunya akan menjadi stimulan bagi BRI Life untuk terus berinovasi agar selalu dapat memenuhi kebutuhan asuransi serta perencanaan keuangan bagi masyarakat Indonesia” ujar Direktur IT dan Operasional BRI Life Ansar Arifin dalam siaran persnya.

“Tentunya pencapaian ini juga tak bisa kami raih tanpa kepercayaan para nasabah BRI Life”, pungkas Ansar Arifin.

Penganugerahan tersebut menambah panjang deretan penghargaan yang telah diraih oleh BRI Life, sekaligus mengokohkannya sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional terdepan dan terpercaya dibawah induk usaha PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper