Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Jadwal Pelaksanaan Maybank Bali Marathon

PT Bank Maybank Indonesia Tbk hari ini mengumumkan tanggal pelaksanaan Maybank Bali Marathon 2018.
Maybank/Reuters-Bazuki Muhammad
Maybank/Reuters-Bazuki Muhammad

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Maybank Indonesia Tbk hari ini  mengumumkan tanggal pelaksanaan Maybank Bali Marathon 2018.

Effendi Hengki, Project Director Maybank Bali Marathon 2018 mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pada 9 September 2018.

Registrasi untuk publik dapat  dilakukan secara on line melalui situs www.balimarathon.com mulai 1 Maret 2018 pukul 12.00 WIB sampai 15 April 2018 atau setelah kuota habis.

Dalam proses registrasi berlaku prinsip first come first served, dimana peserta yang lebih cepat mendaftar lebih memiliki peluang untuk terdaftar dan mendapatkan kesempatan berlomba.

Bagi pemegang kartu kredit Maybank yang bergabung sebelum 12 Januari 2018 juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan slot lebih awal saat Preview-Sale.

"Sebagai wujud apresiasi kami kepada nasabah kami yang juga menggemari olah raga lari, kami memberikan kesempatan eksklusif untuk melakukan pendaftaran terlebih dulu di ajang Preview-Sale,” katanya melalui siaran pers, Selasa (30/1).

Preview Sale akan diadakan di acara RUNXHIBITION pada 24-25 Februari 2018 di Gedung Sentral Senayan III, lt. 28, Jl. Asia Afrika no. 8, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pemegang kartu kartu kredit Maybank, yang baru bergabung selama periode 12 Januari 2018 hingga 20 Februari 2018 akan mendapatkan jaminan slot MBM.

Bila pelari mendaftar melalui Program Tabungan MyPlan dalam periode 29 Januari 2018 sampai 25 Februari 2018, maka pelari bisa mendapatkan slot MBM dengan gratis, atau bahkan digabung dengan paket liburan eksklusif.

Kategori yang diperlombakan meliputi kategori marathon (42,197 km), half-marathon (21,0975 km), 10K dan lomba lari anak (children sprint).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper