Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citibank Hadirkan Program Nonton FIFA World Cup 2018 di Rusia

Merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia, Citi Indonesia bekerja sama dengan Visa, mitra resmi FIFA, akan menerbangkan 25 nasabah mereka untuk menghadiri dan merasakan secara langsung kemeriahan pergelaran FIFA World Cup 2018 di Rusia.

Bisnis.com, JAKARTA -- Merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia, Citi Indonesia bekerja sama dengan Visa, mitra resmi FIFA, akan menerbangkan 25 nasabah mereka untuk menghadiri dan merasakan secara langsung kemeriahan pergelaran FIFA World Cup 2018 di Rusia.

Para nasabah yang memenangkan program bertajuk Fly Free to 2018 FIFA World Cup tersebut masing-masing akan ditemani satu pasangannya, alias total mencapai 50 orang.

Mereka bakal merasakan pengalaman berharga menikmati gelaran sepak bola piala dunia langsung di Rusia melalui paket 2018 FIFA World Cup yang mencakup tiket Kategori-1 untuk pergi-pulang, akomodasi eksklusif bintang lima, serta produk prabayar Visa senilai US$450.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia, Cristina Teh Tan mengatakan bahwa program ini sudah menjadi komitmen bagi Citi Indonesia untuk menyediakan layanan yang tidak hanya bernilai lebih dan produk-produk unggulan, tetapi juga pengalaman luar biasa bagi pelanggan.

"Dalam rangka merayakan 50 tahun kehadiran Citi di Indonesia, kami bekerja sama dengan Visa untuk menyediakan pengalaman berharga kepada 25 pelanggan kami beserta masing-masing satu pendamping pilihan mereka untuk berada di sana, di pesta sepakbola terbesar di dunia," ujarnya, di sela peluncuran Fly Free to 2018 FIFA World Cup, Rabu (31/1).

Program tersebut akan berlangsung dari 1 Februari - 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citi Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi untuk setiap periode bulanan. Selain itu, satu pemenang akan dipilih melalui sistem lucky draw di akhir periode program.

Head of Card and Product Aquicition Citi

Indonesia, Margaretha Wong mengatakan bahwa nasabah kartu kredit Citi Visa dapat mengumpulkan poin untuk program ini dengan berbagai cara, seperti transaksi ritel dengan nilai minimum Rp500,000 atau ekuivalen-nya menggunakan kartu kredit Visa yang dimiliki dan juga bisa mendaftar untuk fasilitas cicilan.

"Selain itu, dengan cara aktivitas digital, ini termasuk aktivasi dan login aplikasi Citi Mobile, pendaftaran e-statement dan registrasi Citi1Bill. Mengakukan permintaan kartu tambahan, mengajak teman/kerabat untuk mendaftarkan diri menjadi nasabah kartu kredit Citi lewat program member get member," tuturnya.

Head of Marketing for PT Visa Worldwide Indonesia Triari Senawirawan mengatakan bahws Visa sangat senang dapat bermitra dengan Citibank Indonesia dalam mempersembahkan kesempatan bagi nasabah kartu kredit Visa untuk menghadiri 2018 FIFA World Cup.

"Sebagai mitra layanan pembayaran resmi FIFA, Visa akan menyediakan pilihan pembayaran yang mudah dan aman di seluruh tempat resmi FIFA termasuk memungkinkan pengalaman membayar tanpa uang tunai (cash-free) dengan membuka beberapa titik penjualan yang menerima kartu kredit maupun debit Visa dan berbagai pembayaran berbasis digital, seperti yang dilakukan melalui ponsel atau jam tangan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper