Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zurich Topas Life Bidik Kelas Menengah

PT Zurich Topas Life bakal fokus menggarap pasar kelas menengah atau middle income pada tahun ini lewat kerja sama dengan perbankan yang sudah memiliki jaringan nasabah yang banyak.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Zurich Topas Life bakal fokus menggarap pasar kelas menengah atau middle income pada tahun ini lewat kerja sama dengan perbankan yang sudah memiliki jaringan nasabah yang banyak.

Director Chief of Distribution & Communication Zurich Topas Life Rosmaylinda Nasution mengatakan pasar kelas menengah jauh lebih besar dibanding kelas atas dan belum tergarap dengan maksimal.

“Kemarin kami sempat bidik kalangan millenial. Tapi tahun ini lebih mengincar pasar mass affluent, apalagi kalau fokusnya ke kesehatan. Jadi kalangan yang sadar bahwa sakit itu mahal,” katanya, Kamis (1/2).

Guna meningkatkan kontribusi asuransi tradisional, Zurich Topas Life bakal menggenjot kerja sama dengan jaringan perbankan yang pasarnya sesuai dengan target pasarnya.

Hingga saat ini, Zurich Topas Life telah menggandeng dua bank yakni PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk., dan PT Bank Mayapada Internasional Tbk.

"Kami fokus di situ karena potensinya besar sekali. Jaringan mereka dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya.

Sampai kuartal III/2017, Zurich Topas Life mencatatkan pertumbuhan hingga 50% dibanding tahun lalu pada periode yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper