Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mayora Buka KCP di Cibadak Sukabumi

PT Bank Mayora Tbk. melanjutkan ekspansi dengan meresmikan pembukaan kantor ke-43 di Cibadak, Sukabumi pada 1 Februari 2018.
Ilustrasi PT Bank Mayora/bankmayora.com
Ilustrasi PT Bank Mayora/bankmayora.com

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Mayora Tbk. melanjutkan ekspansi dengan meresmikan pembukaan kantor ke-43 di Cibadak, Sukabumi pada 1 Februari 2018.

Peresmian kantor cabang pembantu (KCP) tersebut dihadiri oleh jajaran manajemen Bank Mayora beserta tokoh-tokoh masyarakat dan pemilik kios di pasar Cibadak. Peresmian KCP ini diramaikan lomba menyanyi yang diikuti sekitar 20 orang peserta dari masyarakat sekitar wilayah pasar Cibadak.

Direktur Bisnis Bank Mayora Jap Chin Phing mengatakan, pembukaan kantor layanan tersebut menjadi bagian dari upaya perseroan untuk meningkatkan bisnis di segmen ritel serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Selain itu, Sukabumi merupakan kota dengan laju pertumbuhan ekonomi yang terbilang tinggi. Tingkat pertumbuhan yang tinggi ini di antaranya ditopang oleh sektor perdagangan dan pariwisata yang di dalamnya terdapat ribuan pelaku UMKM yang bergerak di berbagai bidang usaha.

Pada sisi lain, pembangunan Tol Bogor – Ciawi – Sukabumi turut membuka peluang semakin besar dalam peningkatan akselerasi pertumbuhan ekonomi di kota ini. Dipilihnya wilayah Cibadak sebagai lokasi KCP Bank Mayora karena kecamatan ini termasuk sentra perdagangan dan jasa di Sukabumi.

“Sejak 2015, kami juga sudah melayani kredit untukk pedagang pasar di wilayah ini melalui unit mikro,” ucapnya Jap Chin Ping dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (2/2/2018).

Sesuai fokus Bank Mayora di segmen ritel dan konsumer, kehadiran KCP Cibadak diharapkan dapat membantu pelaku UMKM mengembangkan usahanya agar mendapat layanan keuangan yang mudah dengan tingkat suku bunga yang kompetitif.

Saat ini, masyarakat sudah mendapatkan layanan keuangan dan fasilitas pinjaman serta simpanan yang menarik di kantor Bank mayora Cibadak. Sebut saja, Tabungan Sipucuk, Tambah, pendanaan ntukk segala kebutuhan seperti untuk KPR, kredit multiguna, hingga kredit mikro, serta ada reksadana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper