Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Dukung Maudy Ayunda Kejar Mimpi Luncurkan Album Oxygen

PT Bank CIMB Niaga Tbk. melalui gerakan bertajuk #KejarMimpi mendukung artis dan penyanyi muda berbakat, Maudy Ayunda, untuk meluncurkan album anyarnya yang bertajuk Oxygen.
Artis dan penyanyi Maudy Ayunda berpose saat konferensi pers peluncuran album bertajuk Oxygen, di Jakarta, Kamis (15/2/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Artis dan penyanyi Maudy Ayunda berpose saat konferensi pers peluncuran album bertajuk Oxygen, di Jakarta, Kamis (15/2/2018)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. melalui gerakan bertajuk #KejarMimpi mendukung artis dan penyanyi muda berbakat, Maudy Ayunda, untuk meluncurkan album anyarnya yang bertajuk “Oxygen”.

Acara peluncuran album tersebut berlangsung di The ICE Palace Concert Hall, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

CIMB Niaga mengapresiasi semangat Maudy Ayunda mengejar mimpinya untuk membuat album produksi sendiri yang terinspirasi dari gerakan #KejarMimpi.

Melalui peluncuran album ini, CIMB Niaga sebagai inisiator gerakan #KejarMimpi bersama Maudy Ayunda sebagai co-founder gerakan #KejarMimpi mengajak generasi muda Indonesia menjadi pribadi yang positif dan selalu bersemangat mewujudkan mimpinya untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Direktur Compliance, Corporate Secretary and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan pihaknya melihat Maudy Ayunda sebagai sosok anak muda berbakat dan penuh energi positif.

“Karena itu, kami memberi dukungan kepada Maudy Ayunda untuk mewujudkan mimpinya membuat album produksi sendiri yang hari ini diluncurkan yaitu Oxygen. Kami berharap sosok Maudy Ayunda dapat menginspirasi generasi muda Indonesia lainnya untuk mengikuti semangatnya dan hidup dengan nafas #KejarMimpi,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (15/2/2018).

Fransiska menjelaskan gerakan #KejarMimpi dan kiprah Maudy Ayunda dalam mengejar mimpinya mencerminkan semangat brand promise CIMB Niaga “Forward”.

Melalui Forward, CIMB Niaga ingin berfokus pada peranan untuk selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan serta terus maju dalam mencapai keinginan dan impiannya.

Keterlibatan Maudy Ayunda dalam gerakan #KejarMimpi diawali dari menulis lagu mengenai gerakan ini yang kemudian diberi judul #KejarMimpi. Lagu tersebut telah diluncurkan pada April 2017. Sejak saat itu, Maudy Ayunda bersama CIMB Niaga menyebarkan spirit #KejarMimpi kepada masyarakat Indonesia.

“Membantu mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia, termasuk Maudy Ayunda, adalah bagian dari komitmen CIMB Niaga. Melalui gerakan #KejarMimpi kami juga telah menyelenggarakan Leaders Camp, mengunjungi sekolah-sekolah untuk berbagi ilmu, memberikan program beasiswa dalam dan luar negeri, program sejuta buku, serta program Ayo Menabung dan Berbagi,” ujar Fransiska.

Pada peluncuran album Oxygen, CIMB Niaga memberikan tabungan On Account XL sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang telah berani bermimpi, menyampaikan mimpinya agar menjadi penyemangat, dan terus berusaha untuk mengejar mimpinya.

Selain itu, seorang penonton dengan mimpi dan cerita hidup yang inspiratif juga mendapatkan hadiah sebagai bentuk enabler CIMB Niaga untuk meraih mimpinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper