Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 23 FEBRUARI: Sinyal The Fed Makin Kuat, Suriah Didesak Hentikan Kekerasan di Ghouta Timur

Meningkatnya spekulasi penaikan suku bunga oleh The Fed serta desakan negara-negara Teluk terhadap Suriah untuk mengakhiri serangan udara di Ghouta Timur mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (23/2/2018).
/Reuters
/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Meningkatnya spekulasi penaikan suku bunga oleh The Fed serta desakan negara-negara Teluk terhadap Suriah untuk mengakhiri serangan udara di Ghouta Timur mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (23/2/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Uluran Tangan Canberra untuk AS. Keinginan Presiden Amerika Serikat Donald Trump untuk memperbaiki jalanan rusak, jembatan, dan bandar udara di negerinya berpotensi mendapatkan bantuan dari dana pensiun, yang datang 10.000 mil jauhnya dari negeri Paman Sam. (Bisnis Indonesia)

Sinyal The Fed Makin Kuat. Para pejabat Bank Sentral AS (The Fed) kompak meyakini bahwa ekonomi AS telah memiliki fundamental dan momentum yang kuat. Hal ini makin memperkuat perkiraan bahwa The Fed akan segera menaikkan suku bunganya dalam waktu dekat. (Bisnis Indonesia)

Inggris Kaji Kebijakan. Para pembuat kebijakan Inggris melakukan pemeriksaan untuk cryptocurrency. Mereka akan menelusuri manfaat dan risiko uang virtual, sehingga nantinya akan dibuatkan kebijakan resmi tentang penggunaan uang digital tersebut. (Bisnis Indonesia)

Suriah Didesak Hentikan Kekerasan di Ghouta Timur. Negara-negara Teluk mendesak Suriah untuk segera mengakhiri serangan udara ke wilayah kantong pemberontak di Ghouta Timur. Arab Saudi dan rivalnya Qatar sama-sama menyerukan gencatan senjata. (Investor Daily)

General Electric akan Lepas Aset US$4 Miliar. General Electric Co. (GE) mengindikasikan akan menjual aset senilai US$4 miliar sebagai tahap awal dari bagian rencana penjualan total aset senilai US$20 miliar. Hanya manajemen perusahaan ini tidak menjelaskan secara detail atas aset yang akan dijual. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper