Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Christine Lagarde: Pertemuan IMF & Bank Dunia di Bali Positif Bagi Ekonomi RI

Lagarde mengatakan ribuan orang akan bertemu di Bali karena pertemuan itu. Harapannya, orang-orang ini akan menghabiskan banyak duit. Itu akan bagus buat ekonomi, kata Lagarde seusai mengunjungi Rumah Sakit Pusat Pertamina, Senin (26/2/2018).
Presiden Joko Widodo bersama Direktur Pelaksana International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde mengunjungi Blok A, Pasar Tanah Abang, Senin (26/2/2018).  Di pasar tersebut, Jokowi dan Lagarde berkeliling dan mengunjungi sejumlah kios pakaian.
Presiden Joko Widodo bersama Direktur Pelaksana International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde mengunjungi Blok A, Pasar Tanah Abang, Senin (26/2/2018). Di pasar tersebut, Jokowi dan Lagarde berkeliling dan mengunjungi sejumlah kios pakaian.

Bisnis.com, JAKARTA -- Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF) Christine Lagarde berharap pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali pada Oktober 2018 bakal berdampak baik terhadap ekonomi.

Lagarde mengatakan ribuan orang akan bertemu di Bali karena pertemuan itu. "Harapannya, orang-orang ini akan menghabiskan banyak duit. Itu akan bagus buat ekonomi," kata Lagarde seusai mengunjungi Rumah Sakit Pusat Pertamina, Senin (26/2/2018).

Presiden Joko Widodo yang juga hadir bersama Lagarde di RS Pertamina mengatakan pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali itu akan didatangi oleh banyak orang. Orang-orang tersebut, menurut Kepala Negar, akan membawa banyak uang. "Ya akan berpengaruh ke ekonomi," katanya.

Pertemuan itu diprediksi akan dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai penjuru dunia. Bali dinyatakan oleh pemerintah Indonesia tetap aman menjadi tempat penyelenggaraan pertemuan tahunan setelah Gunung Agung erupsi beberapa waktu lalu.

Hari ini, Presiden Joko Widodo bersama Direktur Pelaksana International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde berkunjung ke Rumah Sakit Pusat Pertamina di Jakarta, Senin (26/2/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper