Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danamon – Shell Kerja Sama Berikan Solusi Manajemen Pembelian BBM

PT Bank Danamon Indonesia Tbk. menghadirkan layanan terbaru hasil kerja sama dengan PT Shell Indonesia, salah satu perusahaan minyak dan gas terkemuka, dalam bentuk efisiensi dan kontrol melalui Shell Fleet Card yang terhubung dengan Danamon Corporate Card.
Karyawan melayani nasabah di Kantor Cabang Bank Danamon, Jakarta, Jumat (28/4)./JIBI-Abdullah Azzam
Karyawan melayani nasabah di Kantor Cabang Bank Danamon, Jakarta, Jumat (28/4)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. menghadirkan layanan terbaru hasil kerja sama dengan PT Shell Indonesia, salah satu perusahaan minyak dan gas terkemuka, dalam bentuk efisiensi dan kontrol melalui Shell Fleet Card yang terhubung dengan Danamon Corporate Card.

Fitur terbaru ini merupakan kelanjutan dari penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 lalu oleh Djamin Nainggolan – Danamon Consumer Lending Head dan Wahyu Indrawanto – Direktur Retail Shell Indonesia.

Danamon Corporate Card yang terhubung dengan Shell Fleet Card merupakan kartu kredit perusahaan yang dikhususkan untuk pembelian bensin di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Djamin Nainggolan menyatakan produk tersebut memberikan solusi bisnis dalam hal efisiensi, kenyamanan dan kontrol yang diperlukan perusahaan pemegang Danamon Corporate Card, terutama yang memiliki armada kendaraan operasional.

“Solusi yang diberikan oleh Shell Fleet Card melengkapi solusi bisnis lainnya yang ditawarkan oleh Danamon Corporate Card, khususnya dalam mengendalikan pengeluaran bisnis dan memaksimalkan penghematan operasional dalam pembayaran biaya rutin perusahaan, seperti tiket pesawat, penginapan, telpon, listrik, dan lain-lain,” katanya, lewat keterangan resmi, Rabu (28/2/2018).

Dengan Shell Fleet Card, manajemen perusahaan dapat melakukan pengaturan dan penyesuaian transaksi, pembatasan alokasi BBM, penyusunan laporan pengeluaran, serta analisis penggunaan bahan bakar secara online dan transparan.

Fitur-fitur ini mampu meningkatkan performa bisnis melalui efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, waktu, dan sumber daya oleh pihak manajemen untuk menghasilkan laporan dan melakukan pengawasan, termasuk penghematan perihal administrasi.

Dari sisi pengemudi kendaraan perusahaan, Shell Fleet Card menawarkan fleksibilitas dalam pengisian BBM di semua SPBU Shell, kemudahan dalam pembayaran tanpa tunai, dan keamanan bertransaksi dengan sistem CHIP dan PIN.    

“Lewat kerja sama yang menghubungkan Shell Fleet Card dengan Danamon Corporate Card ini, Shell ingin bersama-sama mengambil andil dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) atau Cashless Society yang diinisiasi pemerintah Indonesia,” kata Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper