Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Pembukaan Rekening, BNI Tawarkan Aneka Gimmick di Java Jazz 2018

Aneka gimmick yang dirancang oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mampu merangsang minat konsumen membuka rekening tabungan.
Bank BNI menawarkan aneka gimmick selama event Java Jazz 2018 untuk menjaring nasabah baru./Bisnis.com-Ropesta Sitorus
Bank BNI menawarkan aneka gimmick selama event Java Jazz 2018 untuk menjaring nasabah baru./Bisnis.com-Ropesta Sitorus

Bisnis.com, JAKARTA – Aneka gimmick yang dirancang oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mampu merangsang minat konsumen membuka rekening tabungan.

BNI memberikan sejumlah tawaran menarik bagi pengunjung festival musik jazz tahunan, Jakarta International BNI Java Jazz 2018, yang ingin membuka rekening selama festival berlangsung.

Di booth BNI Taplus Muda, misalnya, ada promo berupa gratis tiket pertunjukan khusus alias special show untuk pembukaan rekening dengan saldo minimal Rp1 juta.

“Kami memang membuat promo dadakan di waktu khusus sebagai surprise untuk nasabah. Khusus hari ini, buka rekening Rp1 juta dapat tiket special dari Goo Goo Dolls di luar promo cashback yang kami berikan untuk tiap nasabah yang membuka rekening,” kata Muhammad Nurwachid, Supervisor Sales Funding BNI Cabang Jakarta Kota, yang ditemui Bisnis di booth Taplus Muda yang ada di JIEXPO, Minggu (4/3/2018).

Sejak pukul 20.00 WIB hingga 22.30 WIB, sedikitnya ada 7 nasabah yang membuka rekening dengan gimmick tiket special show. Salah satunya adalah Lidia Christina, 26 tahun.

Karyawan swasta yang berdomisili di Jakarta Timur itu mengaku mencari tiket untuk pertunjukan Lauv di Hall D BNI Stage.

“Saya tertarik buka rekeningnya gara-gara tertarik promo tiket. Itu kan harus beli terpisah lagi. Sementara di sini bisa buka deposit dan dapat bonus tiket. Yah, walaupun yang ada bukan tiket Lauv tapi Goo Goo Dolls, masih worth it,” ujarnya.

Lidia mengaku hanya menghabiskan waktu sekitar setengah jam untuk mengajukan aplikasi rekening tabungan baru. Dalam 30 menit, dia langsung mendapatkan buku rekening dan kartu debit edisi khusus dengan foto pribadi.

Sales Funding BNI Cabang Jakarta Kota Slamet Widodo, menambahkan selain adanya fasilitas foto, kartu debit yang dikeluarkan selama evet Java Jazz juga multifungsi alias combo karena dapat berlaku sebagai kartu uang elektronik.

Bentuk promo lainnya berupa cashback Rp50.000 untuk pembukaan rekening dengan saldo Rp0 hingga Rp500.000. Ada juga bonus hadiah lain seperti gantungan kunci dan kaos edisi khusus Java Jazz untuk pembukaan rekening dengan nominal masing-masing Rp1,5 juta dan Rp3 juta.

Dalam event Java Jazz 2018 yang berlangsung sejak 2-4 Maret 2018, BNI membuka empat booth yang melayani pembukaan rekening baru.

“Kalau dihitung, dari empat booth itu selama 3 hari ini ada sekitar 400 aplikasi rekening baru yang masuk. Khusus booth Taplus Muda BNI ada sekitar 139 aplikasi pada hari ketiga ini,” tambah Slamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper