Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Promo dan Keuntungan yang Ditawarkan Mega Travel Fair 2018

PT Bank Mega Tbk. bekerjasama dengan Anta Baya kembali menggelar Mega Travel Fair 2018 di 12 kota besar di Tanah Air, termasuk Jakarta dan Bandung yang kini dilakukan dalam waktu bersamaan yakni mulai 7 - 11 Maret 2018.
Direktur Utama PT Bank Mega Tbk Kostaman Thayib (kedua kanan) bersama  Direktur PT Antavaya Tour & Travel Ratih Prabandar (kanan), dan Direktur Ida Wijanty meninjau transaksi paket wisata, di Mega Travel Fair, Mall Gandaria City, Jakarta, Kamis (28/9)./JIBI-Endang Muchtar
Direktur Utama PT Bank Mega Tbk Kostaman Thayib (kedua kanan) bersama Direktur PT Antavaya Tour & Travel Ratih Prabandar (kanan), dan Direktur Ida Wijanty meninjau transaksi paket wisata, di Mega Travel Fair, Mall Gandaria City, Jakarta, Kamis (28/9)./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk. bekerjasama dengan Anta Baya kembali menggelar Mega Travel Fair 2018 di 12 kota besar di Tanah Air, termasuk Jakarta dan Bandung yang kini dilakukan dalam waktu bersamaan yakni mulai 7 - 11 Maret 2018.

Gelaran Mega Travel Fair 2018 yang diadakan di Jakarta ini diharapkan mampu memperoleh volume penjualan hingga Rp150 miliar dan akuisisi sebanyak 2.000 kartu kredit baru. Sementara secara nasional diharapkan mampu mencapai Rp350 miliar dan 6.000 kartu kredit baru.

Adapun gelaran Mega Travel Fair 2018 di Jakarta diadakan di Gandaria City, dan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dan Direktur Anta Vaya, Ratih Prabandari.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib mengatakan bahwa ajang ini menyediakan berbagai tiket dan paket wisata tujuan dalam dan luar negeri dengan harga menarik, sehingga para pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata sesuai kebutuhannya.

"Gelaran yang diadakan dua kali setahun ini menawarkan paket wisata dalam negeri maupun luar negeri, termasuk tiket pesawat dari airlines terkemuka dan hotel bintang lima dengan harga kompetitif," ujarnya, Kamis (8/3/2018).

Mega Travel Fair kali ini diadakan di 12 kota, sedangkan tahun sebelumnya diadakan di 10 kota. Adapun kota-kota yang baru menyelenggarakan kegiatan ini antara lain, Solo (22-25 Februari 2018), Malang (29 Maret-1 April 2018) dan Tangerang (11-15 April 2018).

Selain Jakarta dan Bandung yang diselenggarakan pada 7-11 Maret 2018, Bank Mega juga mengadakan kegiatan serupa di Yogyakarta (1-4 Maret 2018), Denpasar (1-4 Maret 2018), Semarang (15-18 Maret 2018), Samarinda (15-18 Maret 2018), Surabaya (19-25 Maret 2018), Makassar (20-25 Maret 2018) dan Palembang (5-8 April 2018).

Menurutnya selama masa pameran, pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan.

Sejumlah keuntungan itu antara lain sebagai berikut : Promo Tiket Pesawat 5 Star Airlines ke berbagai destinasi di luar negeri. Diskon hingga 65% + 10% +10% untuk Cruise.

Lalu Paket Tour Diskon Hingga 20% + 10%, atau cicilan 0% dengan diskon hingga 15% + 10%. Harga Spesial untuk destinasi favorit + voucher potongan harga. Serta khusus bagi nasabah MegaFirst dan Mega Travel Card, terdapat line khusus untuk mendapatkan voucher potongan harga.

Saat ini Bank Mega memiliki berbagai ragam jenis kartu kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, diantaranya MegaFirst Infinite, Kartu kredit Bank Mega Platinum, Gold maupun Silver, lalu Mega Travel Card dan lain sebagainya.

Mega Travel Card memiliki keunggulan-keunggulan yang membuat cardholder mendapatkan keuntungan terbaik yaitu, diantaranya : 1. Garansi Nilai Tukar Terbaik, jika ada yang lebih, kami ganti 2 kali selisihnya.

2. Lebih fleksibel menukarkan mileage point. Mileage Point FLEKSIBEL ditukarkan dengan apapun yang Anda butuhkan di Antavaya, seperti tiket five star airline, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan sebagainya.

3. Lebih Banyak Mendapatkan Mileage Point (setiap pembelanjaan Rp7.500,- =1 Mileage Point) berupa :

a. sign up bonus, 5.000 mileage point dengan belanja Rp30 Juta dalam 3 bulan

b. loyalty bonus, 10.000 mileage point dengan belanja RP120 Juta dalam 1 tahun, dan

c. double point untuk belanja di luar negeri.

4. Keuntungan Sepanjang Masa di CT Corp berupa diskon hingga 50% di perusahaan-perusahaan ritel yang tergabung di dalam CT Corp.

Keuntungan terbaik lainnya bagi cardholder Mega Travel Card adalah dapat menukarkan Mileage Poin Mega Travel Card selama event Mega Travel Fair berlangsung.

Penggunaan Mileage Poin Mega Travel Card ini dapat digabungkan dengan promo diskon Mega Travel Fair, Voucher potongan Tiket Pesawat atau Voucher Paket Tour.

Selama acara berlangsung pengunjung Mega Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuance.

"Ibaratnya issuence yakni dimana mulai dari proses pengajuan hingga kartu jadi dan dapat digunakan hanya dalam waktu 2 jam sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper