Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR PASAR 13 MARET: Korporasi Kebut IPO, Laba Bank Sulit Tumbuh Seperti 2017

Berita sejumlah perusahaan yang mempercepat rencana realisasi IPO serta laba perbankan yang diproyeksi sulit tumbuh seperti di 2017 menjadi topik utama sejumlah media massa hari ini, Senin (12/3/2018).
IPO
IPO

Bisnis.com, JAKARTA – Berita sejumlah perusahaan yang mempercepat rencana realisasi IPO serta laba perbankan yang diproyeksi sulit tumbuh seperti di 2017 menjadi topik utama sejumlah media massa hari ini, Senin (12/3/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

Korporasi Kebut IPO. Sejumlah perusahaan dikabarkan segera merealisasikan rencana go public pada semester pertama tahun ini untuk menghindari potensi pengetatan likuiditas pada paruh kedua nanti. (Bisnis Indonesia)

Laba Bank Sulit Tumbuh Seperti 2017. Industri perbankan diproyeksi sulit mengulang kembali capaian pertumbuhan laba yang dicatatkan pada tahun lalu, apabila mesin utama pendulang laba belum benar-benar bergerak. (Bisnis Indonesia)

Celah Sengketa Pajak Mulai Ditutup. Jumlah sengketa pajak rata-rata selalu naik setiap tahun. Tahun lalu misalnya, jumlah sengketa yang ditujukan atau diajukan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak naik sebanyak 568 pengajuan. (Bisnis Indonesia)

Belanja Modal Seret. Realisasi belanja modal pemerintah pusat per Februari 2018 masih minim, sedangkan realisasi belanja subsidi dan bantuan sosial menunjukkan peningkatan yang signifikan. (Bisnis Indonesia)

Pemerintah Percepat Implementasi Peta Jalan Dagang-el. Pemerintah mulai mempercepat implementasi Peraturan Presiden Nomor 74/2017 atau turunan dari Paket Kebijakan Ekonomi XIV tentang Peta Jalan Elektronik dagang yang dirilis November 2016. (Bisnis Indonesia)

Perusahaan Konstruksi Akan Dijatuhi Sanksi. Prospek saham emiten konstruksi pelat merah kembali tersudut. Pangkalnya adalah insiden kecelakaan yang terjadi di sejumlah proyek infrastruktur belakangan ini yang tampaknya bakal berbuah sanksi. (Kontan)

Berbagi Beban Selamatkan Anggaran. Keputusan pemerintah menambah anggaran subsidi bulat sudah. Ini sebagai konsekuensi atas keputusan pemerintah untuk menahan harga BBM bersubsidi jenis solar dan premium di tengah tren kenaikan harga minyak dunia. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper