Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Cakrawala Proteksi Buka Layanan di Karawang

PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia mengembangkan jaringan layanannya di Jawa Barat.
Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Cakrawala Proteksi  Indonesia mengembangkan jaringan layanannya di Jawa Barat.
Nicolaus Prawiro, Vice President Director PT Asuransi Cakrawala Proteksi  Indonesia, mengatakan pihaknya menambah jangkauan dengan mendirikan kantor cabang baru di Karawang pada bulan ini.
Menurutnya, kantor layanan anyar ini akan memberikan dukungan bagi nasabah Asuransi Cakrawala Proteksi di Karawang dan Cikarang, Kabupaten Bekasi.
"Kantor ini diharapkan mampu berkembang dengan pesat seperti kantor-kantor Cakrawala Proteksi di wilayah lainnya dan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan nasabah secara lebih optimal," ungkapnya dalam keterangan resmi, Minggu (18/3/2018).
Nicolaus mengatakan sejak pihaknya resmi beroperasional pada Mei 2014, layanan di Karawang menjadi kantor cabang ke-31.  Pihaknya berharap dapat terus memberikan  kepuasan kepada pelanggan, baik melalui layanan langsung dari  kantor cabang maupun melalui layanan off-line, antara lain call center 24 jam untuk pengajuan klaim, derek 24 jam di wilayah Jakarta dan sekitarnya, serta aplikasi online.
"Ini sangat mempermudah nasabah untuk mengetahui status perkembangan klaimnya."
Pada akhir 2017,  Cakrawala Proteksi membukukan premi bruto senilai Rp1,01 triliun atau mengalami kenaikan sekitar 30%. Tingkat solvabilitas atau risk based capital (RBC) perusahaan tercatat sebesar 181%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper