Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Ekspansi ke Jakarta Barat

Bisnis.com, JAKARTA PT Bank BNI Syariah membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Tanjung Duren Jakarta Barat. Lokasi ini dipilih karena berada di tengah pusat bisnis yang dapat menjangkau masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank BNI Syariah membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Tanjung Duren Jakarta Barat. Lokasi ini dipilih karena berada di tengah pusat bisnis yang dapat menjangkau masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya. 

Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan BNI Syariah Adjat Djatnika mengatakan, Jakarta Barat sebagai salah satu kawasan penyangga Jakarta Raya menjadi salah satu kawasan yang dilirik pemerintah dalam hal perluasan pembangunan infrastruktur, perumahan, dan berbagai akses yang mendukung percepatan ekonomi di ibukota. 

"Letaknya yang dekat dari pusat kota menjadikan Jakarta Barat tumbuh pesat dari berbagai sektor ekonomi, pendidikan dan sosial," katanya melalui siaran pers, Rabu (4/4/2018).

Kinerja BNI Syariah Jakarta Barat mencatatkan pertumbuhan positif pada kuartal I/2018. Dari sisi pembiayaan mencapai Rp393 miliar yang terdiri dari pembiayaan produktif Rp175,9 miliar dan pembiayaan konsumtif  Rp217,1 miliar. 

Dari sisi pengelolaan dana pihak ketiga, dana yang terhimpun mencapai Rp332,2 miliar dengan komposisi giro dan tabungan (current account and saving account/CASA) senilai Rp227,4 miliar. Kualitas pembiayaan berada pada posisi 1,04%. 

BNI Syariah di Jakarta Barat telah memiliki 1 Kantor Cabang Utama (KCU) dan 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP).

BNI Syariah juga dipercaya sebagai mitra pengelola cash management PT LEU (Lembaga Ekonomi Umat) Ritel Indonesia/ LEUmart. LEUmart adalah sebuah jaringan distribusi ritel yang bertujuan membantu pedagang tradisional menjadi pedagang yang lebih modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper