Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vera Eve Lim Resmi Menjabat Direktur Keuangan BCA

Bisnis.com, JAKARTA Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menyetujui pengangkatan Vera Eve Lim sebagai direktur perseroan.
Vera Eve Lim/Bisnis
Vera Eve Lim/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menyetujui pengangkatan Vera Eve Lim sebagai direktur perseroan.

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, nantinya Vera ditunjuk untuk membidangi keuangan BCA. “Bu Vera diangkat menjadi direktur, membidangi keuangan,” katanya di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Sebagai informasi, Vera Eve Lim merupakan mantan Direktur Keuangan PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan telah bergabung dengan Bank Danamon sejak tahun 1990. Vera sebelumnya telah efektif mengundurkan diri dari Bank Danamon pada 19 Desember 2017 lalu.

Selain penambahan direksi, beberapa agenda yang dibahas dalam RUPST-LB BCA tahun buku 2017 antara lain persetujuan atas laporan tahunan termasuk laporan keuangan perseroan dan laporan tugas pengawas dewan komisaris untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2017.

Serta, memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab (ocquit et decharge) kepada anggota direksi dan dewan komisaris perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang dilakukan dalam tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2017.

Agenda lainnya antara lain, penetapan penggunaan laba perseroan untuk tahun buku 2017, penetapan gaji dan honorarium, dan tunjangan untuk tahun buku 2018 serta tantiem untuk tahun buku 2017 kepada direksi dan dewan komisaris perseroan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper