Citi Indonesia Tawarkan Promo Diskon Kartu Kredit 50% di Sushi Tei

Citi Indonesia menjalin kerja sama dengan jaringan restoran Sushi Tei dan Sushi Kiosk untuk memberikan tawaran promo bagi para pengguna kartu kredit Citi.
Ropesta Sitorus | 09 April 2018 15:15 WIB
Chief Executive Officer Citibank, N.A. Indonesia Batara Sianturi memberikan penjelasan mengenai kinerja perusahaan, di Jakarta, Senin (6/11). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Citi Indonesia menjalin kerja sama dengan jaringan restoran Sushi Tei dan Sushi Kiosk untuk memberikan tawaran promo bagi para pengguna kartu kredit Citi.

Business Director Cards and Loan Group Citi Indonesia Ramon Jaime L.V. del Rosario menyatakan kemitraan ekslusif dengan restoran khusus makanan Jepang itu berlaku selama enam bulan sejak Maret – Agustus 2018.

“Selama waktu tersebut Citi bersama Sushi Tei dan Sushi Kiosk akan memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat terutama bagi para pemegang kartu kredit Citi Visa saat bersantap di semua gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk,” ujarnya di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Dia menjelaskan, bentuk penawaran terbaru tersebut yakni berupa voucher sebesar 50% dari tiap transaksi yang dapat dipakai pada transaksi berikutnya.

Dengan minimal pembelian Rp500.000 pakai kartu kredit Citi Visa di setiap gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk, pemegang kartu akan mendapatkan e-voucher gratis senilai Rp250.000. Promo tersebut sejalan dengan momentum merayakan 50 tahun kehadiran Citi Indonesia di Indonesia.

“Kami terus mencari cara untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah kami. Dalam rangka merayakan 50 tahun dedikasi kami untuk Indonesia pada tahun ini, kami ingin memastikan setiap interaksi dengan pemegang kartu kredit Citi dapat memuaskan dan berkesan.”

Direktur PT Sushi Tei Indonesia Sonny Kurniawan menyampaikan, melalui kemitraan strategis tersebut, pihaknya ingin membantu para pelanggan untuk menikmati beragam hidangan Jepang di gerai-gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk.

“Sesuai dengan tagline Sushi Tei yaitu ‘a good deal of sushi’, dan menggabungkan konsep grab and go dari Sushi Kiosk, pelanggan dapat menikmati pengalaman bersantap luar biasa, yang memadukan citarasa Jepang dengan sentuhan lokal.”

Tag : citibank, kartu kredit
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top