Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Ulang Tahun Ke-50, DBS Bagikan Aksesoris Berlapis Emas kepada Pegawai

Bisnis.com, JAKARTA Memperingati ulang tahun ke-50, Bank DBS membagikan aksesoris berlapis emas 18 karat kepada seluruh staf DBS di seluruh dunia.
Aksesoris berlapis emas yang dibagikan Bank DBS kepada para pegawainya pada perayaan ulang tahun ke-50. (Bisnis/Istimewa)
Aksesoris berlapis emas yang dibagikan Bank DBS kepada para pegawainya pada perayaan ulang tahun ke-50. (Bisnis/Istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA — Memperingati ulang tahun ke-50, Bank DBS membagikan aksesoris berlapis emas 18 karat kepada seluruh staf DBS di seluruh dunia.

CEO Bank DBS Piyush Gupta mengatakan, aksesoris yang didesain khusus menyerupai lambang percikan atau sparks dalam logo DBS tersebut diberikan dalam bentuk manset untuk pegawai laki-laki, dan berupa kalung untuk pegawai perempuan.

 “Seluruh staf Bank DBS di 18 pasar menerima hadiah spesial ini dan dengan bangga telah mengenakan DBS Sparks secara harfiah di dekat jantung dan lengan baju mereka,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (11/4/2018).

Head of DBS Group Strategic Marketing & Communication Karen Ngui mengatakan, pihaknya yakin bahwa seluruh staf Bank DBS sudah mewujudkan DBS Sparks, yakni semangat imajinasi, kemungkinan, dan keberanian untuk mewujudkan sesuatu. 

Berdiri sejak tahun 1968 sebagai Development Bank of Singapore, Bank DBS memulai langkahnya dengan tujuan yang berbeda dari bank lainnya, yaknni membantu pembiayaan industri di Singapura. Di awal kemunculannya, para karyawan DBS telah menjadi pelopor industri. 

Sebagai contoh, pada 1977, Bank DBS meluncurkan kondominium Pandan Valley, yang menjadi kondominium terbesar di Singapura saat itu. Pada 1980, diperkenalkan DBS Autosave – rekening giro berbunga pertama di Singapura.  

Pada 1985, Bank DBS mendorong Singapore Airlines ke arena global dengan menjadi manajer utama untuk IPO mereka dengan kata lain menjadi perusahaan lokal Singapura pertama yang ditawarkan secara internasional.  

Pada 1986, Bank DBS membantumembiayai pembangunan Raffles City yang membuka jalan bagi Singapura untuk menjadi destinasi conventiondan exhibition terdepan. Hingga kini, Bank DBS selalu menjadi yang terdepan. 

Pada 2017, Bank DBS meluncurkan POSB Smart Buddy sebuah program teknologi pembayaran dan tabungan pertama di dunia yang dapat dilakukan di sekolah, dan saat ini memiliki platform API developer perbankan terbesar di dunia. 

Paulus Sutisna, President Director PT Bank DBS Indonesia meyakini bahwa tahun ke-50 perjalanan Grup Bank DBS akan memicu halaman dan semangat baru bagi kami untuk mencapai Bank Terbaik Dunia pada tahun 2020.  

“Saya bersemangat menyongsong perjalanan bisnis kami selanjutnya bersama karyawan DBS Indonesia di 15 kota besar Indonesia yang menerima hadiah ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper