Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Perkuat Ekosistem Halal

Bisnis.com, JAKARTA - Kerja sama PT Bank BNI Syariah denga MUKISI untuk memberikan layanan perbankan kepada anggota-anggota Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank BNI Syariah bekerja sama dengan Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia (MUKISI) mengembangkan layanan perbankan untuk mendukung ekosistem halal.

Direktur Bisnis BNI Syariah Dhias Widhiyati mengatakan, kerja sama tersebut merupakan bagian dari strategi untuk ikut membangun Halal Ecosystem di Indonesia yang memiliki potensi yang cukup besar karena Indonesia memiliki populasi muslim terbesar di dunia.

Strategi itu juga selaras dengan corporate value Hasanah Banking Partner. BNI Syariah mengklaim senantiasa berupaya menjadi solusi perbankan syariah bagi seluruh masyarakat yang universal dan modern, sehingga keberadaan perseroan dapat menjadi mitra yang hasanah untuk nasabah.

“Artinya, tidak hanya berorientasi pada keuntungan dunia, melainkan juga memberikan kebaikan (Hasanah) untuk kehidupan akhirat (Hasanah Way),” ucap Dhias, Rabu (11/4/2018).

MUKISI merupakan suatu organisasi yang menghimpun penyelenggaran kesehatan Islam, bersifat bebas dan tidak semata-mata mencari keuntungan, dijiwai dengan semangat dalam mewujudkan upaya kesehatan yang profesional, bermutu, dan Islami. Semangat tersebut dipandang BNI Syariah sebagai suatu kesamaan visi yaitu menebarkan dan menjunjung tinggi Hasanah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper