Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Bidik Millenial Lewat Kartu Kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo

PT Bank CIMB Niaga Tbk bekerjasama dengan PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dan PT JCB International Indonesia meluncurkan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.
cimb niaga
cimb niaga

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk bekerjasama dengan PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) dan PT JCB International Indonesia meluncurkan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengharapkan kartu kredit dengan principle JCB Platinum itu dapat menjawab berbagai kebutuhan pelanggan Indosat Ooredoo dan nasabah CIMB Niaga yang kian mengarah ke digital.

Lani mengatakan, kerja sama ini merupakan sinergi untuk memberikan akses atas solusi transaksi menggunakan kartu kredit bagi pengguna Indosat Ooredoo.

Hal ini sesuai dengan strategi perseroan untuk menggarap segmen komunitas millennial sekaligus membuat transaksi sehari-hari menjadi lebih cepat, sederhana, nyaman serta memberikan solusi keuangan lewat fasilitas kartu kredit.

“Gaya hidup masyarakat urban sekarang ingin segalanya mudah, cepat, dan efisien. Dengan teknologi yang makin canggih, pola transaksi masyarakat juga bergeser mengarah ke cashless. Ini merupakan momentum yang baik bagi bisnis kartu kredit. Karena itu, kami meluncurkan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card dengan fitur-fitur unggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban,” kata Lani saat peluncuran kartu di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Adapun fitur unggulan yang ditawarkan yaitu bonus kuota internet 2GB setiap bulan untuk nomor ponsel Indosat Ooredoo yang terdaftar pada CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

Bonus tersebut diberikan bagi nasabah dengan transaksi minimal Rp800 ribu per periode tagihan. Lani optimis  kelebihan fitur tersebut dapat menarik lebih banyak pelanggan Indosat Ooredoo untuk menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Sementara itu, Chief Business Officer Indosat Ooredoo Herfini Haryono mengatakan kemitraan Indosat Ooredoo dengan CIMB Niaga merupakan komitmen bersama dalam memberikan layanan dengan value dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan nasabah.

“Kami berharap bonus kuota internet akan memudahkan pelanggan dalam mengakses dunia digital dan memenuhi kebutuhan berkomunikasi dengan kerabat dekat,” katanya.

Senada, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia Koichiro Wada menyatakan, kerja sama penerbitan kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card akan membawa banyak manfaat.

“Kami yakin dengan menggabungkan database besar Indosat Ooredoo, jaringan CIMB Niaga yang luas, dan jaringan pembayaran JCB, kami dapat membawa lebih banyak privilege dan kenyamanan cashless kepada para pemegang kartu,” ujarnya.

Selain  fitur bonus kuota internet tersebut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card juga akan mendapatkan cash back hingga 10% untuk pembayaran tagihan pasca bayar Indosat Ooredoo melalui fasilitas Quick Pay CIMB Niaga. Bonus serupa juga diberikan untuk pembelian pulsa pra bayar Indosat Ooredoo melalui CIMB Clicks.

Dengan principle JCB platinum, kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card menawarkan fitur-fitur unggulan seperti gratis biaya tahunan untuk kartu utama dan cicilan dengan bunga rendah untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Setiap transaksi yang dilakukan akan mendapatkan PoinXtra yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik, antara lain voucher belanja dan mileage penerbangan.

Tak hanya itu, dengan jaringan penerimaan pembayaran JCB yang luas, banyak privilege yang dapat dinikmati di berbagai merchant seperti restoran, biro travel, dan e-commerce.

“Kami juga memberikan kenyamanan berupa Quick Pay untuk kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan kartu kredit,” tutur Lani.

 Hingga 31 Desember 2017, jumlah kartu kredit CIMB Niaga mencapai 2,4 juta dengan portofolio pembiayaan sebesar Rp8,15 triliun. Peluncuran kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card diharapkan dapat mendongkrak pertumbuhan bisnis kartu kredit perseroan tahun ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper