Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DPR Panggil Dirut BRI, Ini Agenda Pembahasannya

Bisnis.com, JAKARTA Komisi XI DPR RI mengadakan rapat dengar pendapat terkait industri jasa keuangan dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA – Komisi XI DPR RI mengadakan rapat dengar pendapat terkait industri jasa keuangan dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Rapat kerja DPR – OJK tersebut dimulai pada pukul 14.50 WIB di ruang rapat Komisi XI, Kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Pantauan Bisnis, rapat dibuka oleh Wakil Ketua Komisi XI Achmad Hafisz Tohir. Dari sisi Bank BRI, hadir 10 dari total 12 orang direksi yang dipimpin oleh Direktur Utama BRI Suprajarto.

Dalam rapat dengar pendapat tersebut, ada tiga isu utama yang akan dibahas. Pertama terkait perkembangan kinerja perseroan pada 2017 dan rencana kerja strategis perseroan pada 2018.

Kedua, terkait pemanfaatan dana pinjaman dari China Development Bank. Terakhir, terkait dengan masalah kejahatan skimming yang menimpa nasabah BRI baru-baru ini.

“Komisi XI ingin dapat info terkait pekembangan kinerja BRI dan rencana kerja 2018, perkembangan  yang terakhir antara bank-bank pemerintah karena BRI cukup berada di atas rata, maka kami ingin juga disampaikan hal-hal strategis yang sedang digarap oleh BRI. Kemudian, masalah skimming mohon pak Dirut sampaikan bagaimana penyelsaiannya,” kata Achmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper