Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Konsumen, BNI Life Berbagi Bekal Sehat di Sejumlah Kota

PT BNI Life Insurance (BNI Life) menggelar open booth di sejumlah kota besar sebagai rangkaian Hari Bekal Nasional yang diperingati setiap 12 April dan Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap 20 April.

Bisnis.com, JAKARTA - PT BNI Life Insurance (BNI Life) menggelar open booth di sejumlah kota besar sebagai rangkaian Hari Bekal Nasional yang diperingati setiap 12 April dan Hari Konsumen Nasional yang diperingati setiap 20 April.

Gelaran yang meliputi kegiatan Health Check dengan provider BNI Life, Berbagi Bekal Sehat berupa First Kit/P3K, dan penawaran produk BNI Life oleh agen BNI Life itu, digelar di sejumlah tempat. Kota yang menjadi tujuan yakni Ciwalk Bandung, Mall Ambarukmo Yogyakarta, Bali Galeria, dan Palembang Indah Mall yang digelar pada hari ini. Selanjutnya, gelaran serupa juga digelar ke Ciputra Mall Semarang pada 28 April 2018.

Gelaran serupa juga digelar di Stasiun Palmerah pada Jumat (20/4/2018), Stasiun Kebayoran, dan Stasiun Dukuh Atas Jakarta.

"Ini menjadi public area BNI Life untuk menyapa para pengguna jasa commuter lines dengan memberikan First Kit/P3K sebagai bentuk bekal perlindungan kepada para konsumen," terang Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana di Stasiun Palmerah, Jumat (20/4/2018).

Melalui kegiatan terasebut, kata dia, perseroan ingin memberikan edukasi kesehatan dan bekal masa depan kepada masyarakat. Selain itu, perseroan menekankan kecepatan layanan klaim asuransi guna memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

"Untuk nominal klaim hingga Rp10 juta, bisa cair hanya dengan waktu 25 menit saja. Dan nominal klaim hingga Rp100 juta dalam satu hari saja. Asal semua dokumen persyaratan lengkap," imbuhnya.

Untuk kecepatan pelayanan ini, baru-baru ini perseroan menerima penghatgaan Exceptional untuk Call Centet dan E-Mail Center, serta Good untuk Digital Touch Points Customer Engagement dari Carre and Service of Execellence.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper