Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2018, MTF Incar 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan

PT Mandiri Tunas Finance meningkatkan target surat pemesanan kendaraan hingga 2.000 unit pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance meningkatkan target surat pemesanan kendaraan hingga 2.000 unit pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
 
Direktur Mandiri Tunas Finance (MTF) Harjanto Tjitohardjojo mengatakan target baru itu ditetapkan lantaran hingga kemarin, Rabu (25/4/2018) sore, pihaknya sudah merealisasikan 1.017 SPK. Realisasi itu, jelasnya, telah melampaui realisasi SPK pada IIMS 2017 yang tercatat sebanyak 916 unit.
 
Oleh karena itu, pihaknya sangat optimistis untuk meningkatkan realisasi itu hingga mencapai dua kali lipat dari capaian tahun lalu.
 
"Kami akan coba kejar ke angka 2.000 SPK," ungkapnya di sela-sela pemaparan kinerja Kuartal I/2018, di Jakarta, Kamis (26/4/2018).
 
Harjanto menjelaskan realisasi tersebut menjadi indikator positif dari pertumbuhan ekonomi nasional pada tahun ini. Dia pun optimistis pihaknya masih mampu mengejar target SPK baru itu di pameran otomotif yang digelar pada 19-29 April 2018.
 
Sebelumnya, Harjanto mengatakan pihaknya menargetkan 1.300 SPK pada penyelenggaraan IIMS 2018. Target pembiayaan dari jumlah pemesanan itu diperkirakan mencapai Rp234 miliar. 
 
"Saya belum bisa mengungkapkan angkanya. Tetapi bisa dikalikan Rp200 juta per unit, walaupun jenis mobilnya beda-beda dari kelas atas sampai LCGC," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper