Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelar The Platinum Expo 2018, BTN Hadirkan DP dan Bunga 5%

Guna mendorong realisasi penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Non-Subsidi, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. gencar menggelar berbagai aksi promosi seperti mengadakan pameran Perumahan bertajuk The Platinum Expo 2018 di Cibubur dan Bandung.
Suasana layanan di kantor PT Bank Tabungan Negara Tbk di Jakarta, Senin (8/1)./JIBI-Dedi Gunawan
Suasana layanan di kantor PT Bank Tabungan Negara Tbk di Jakarta, Senin (8/1)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Guna mendorong realisasi penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Non-Subsidi, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. gencar menggelar berbagai aksi promosi seperti mengadakan pameran Perumahan bertajuk The Platinum Expo 2018 di Cibubur dan Bandung.

Pameran perumahan khusus KPR Non-Subsidi tersebut digelar di North Corridor Mall Ciputra Cibubur dan Atrium Mall Trans Studio Bandung. Gelaran yang dimulai sejak 7 Mei - 13 Mei 2018 tersebut, perseroan menghadirkan puluhan pengembang rumah non-subsidi.

“Kami menggelar pameran The Platinum Expo 2018 di Bandung dan Cibubur agar mudah dijangkau masyarakat dan dekat dengan lokasi perumahan,” tutur Direktur Bank BTN Budi Satria, seperti keterangan resmi Rabu (9/5/2018).

Budi menjelaskan selain menawarkan suku bunga KPR BTN Platinum mulai 5% dan uang muka mulai 5%, Bank BTN juga menghadirkan berbagai promosi menarik dalam pameran rumah eksklusif tersebut.

Di antaranya yakni bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal, diskon asuransi jiwa, dan kemudahan pengajuan KPR/kredit pemilikan apartemen (KPA) melalui online melalui portal BTN Properti di www.btnproperti.co.id .

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, sebagai salah satu strategi lainnya dalam mendongkrak penyaluran KPR non subsidi BTN, perseroan juga meluncurkan logo baru KPR BTN Platinum.

“Hadirnya logo ini akan mengukuhkan identitas Bank BTN sebagai pelopor pembiayaan di sektor perumahan dan menjadi bank nomor satu di bisnis KPR,” ujarnya.

Budi memproyeksikan segmen kelas menengah atas di Indonesia masih akan terus bertumbuh dari 121 juta orang menjadi 141 juta orang pada 2020.

Untuk menggarap pasar tersebut, Bank BTN kian mempermudah proses pengajuan KPR dan menggelar berbagai kemitraan. Perseroan pun terus melakukan berbagai aksi promosi termasuk menggelar pameran perumahan.

“Kami optimistis melalui pameran The Platinum Expo 2018 akan mempercepat pencapaian pertumbuhan KPR Non-Subsidi sebesar 24% pada akhir tahun nanti. Melalui pameran ini, Bank BTN juga memberikan bunga murah mulai 5% dan uang muka mulai 5% sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia bisa memiliki rumah dengan mudah dan murah,” jelas Budi dalam The Platinum Expo 2018 di Cibubur, Depok, Rabu (9/5).

Untuk menggarap pasar kelas menengah, Bank BTN juga menawarkan produk khusus yakni KPR BTN Platinum dengan berbagai fitur menarik.

Melalui KPR BTN Platinum, masyarakat bisa memiliki rumah baru dari pengembang mitra Bank BTN. Masyarakat juga bisa membeli rumah siap huni (ready stock) dan belum jadi (indent) melalui KPR BTN Platinum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper