Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UangTeman Sosialisasi Fintech Lending di 12 Kota

PT Digital Alpha Indonesia (UangTeman), perusahaan rintisan yang menyediakan platform pinjaman mikro, menggelar roadshow sosialisasi fintech lending di 12 kota di Indonesia guna edukasi kepada masyarakat mengendai industri fintech lending dan produk UangTeman.
Ilustrasi./.Reuters
Ilustrasi./.Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Digital Alpha Indonesia (UangTeman), perusahaan rintisan yang menyediakan platform pinjaman mikro, menggelar roadshow sosialisasi fintech lending di 12 kota di Indonesia guna edukasi kepada masyarakat mengendai industri fintech lending dan produk UangTeman.

Sosialisasi telah digelar di Malang, Surabaya, Makassar, Semarang, Balikpapan, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Bali, Bandung, dan Jambi. Sosialisasi yang digelar pada Rabu (30/5/2018) di Jakarta, merupakan penutup dari rangkaian roadshow.

Chief Executive Officer UangTeman Aidil Zulkifli berharap, sosialisasi ini dapat meningkatkan literasi finansial masyarakat terkait dengan fintech lending, terutama mengenai risiko pengguna pada fintech lending.

"Kami juga berharap masyarakat dapat lebih memahami fungsi dan tujuan adanya fintech lending untuk memberikan alternatif pilihan dan kemudahan akses finansial masyarakat sehingga dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia," katanya melalui keterangan resmi.

Executive Director Fintech Indonesia M Ajisatria Suleiman mengatakan, selama ini masyarakat masih banya yang salah paham terkait fintech lending. Untuk itu, kegiatan sosialisasi akan semakin menambah wawasan masyarakat terkait fintech lending di Indonesia.

Dalam melakukan kegiatan usahanya, UangTeman telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). UangTeman telah mendapatkan sertifikasi ISO/IEC 27001 di bidang Sistem Manajemen Keamanan Informasi Untuk Layanan P2P Lending, guna memastikan keamanan dari sisi teknologi informasi di seluruh aspek layanan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper