Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prudential Indonesia Gandeng Omni Hospital Tambah Rumah RS Rekanan

PT Prudential Life Assurance menjalin kerja sama dengan OMNI Hospital Groups guna menambah jaringan rumah sakit rekanan layanan PRUmedical network.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Prudential Life Assurance menjalin kerja sama dengan OMNI Hospital Groups guna menambah jaringan rumah sakit rekanan layanan PRUmedical network.

Presiden Direktur PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Jens Reisch mengatakan melalui kemitraan itu pihaknya menambah dua rumah sakit jaringan PRUmedical network, yakni OMNI Hospitals yakni OMNI Hospitals Alam Sutera dan OMNI Hospitals Pulomas. Dengan begitu, jelasnya, saat ini sudah ada enam rumah sakit di bawah OMNI Hospitals Groups yang menjadi rekanan PRUmedical network.

Hingga saat ini, jumlah total rumah sakit rekanan yang tergabung di layanan tersebut pun menjadi 50 unit yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia.

“Harapannya dengan adanya semua fasilitas yang diberikan oleh PRUmedical network, pasien OMNI Hospital khususnya pemegang polis Prudential bisa menikmati layanan terbaik dari kami dan bukan hanya untuk pasien tapi juga untuk keluarga yang menemani bisa merasakan benefit-nya,” ujarnya dikutip Bisnis.com, Senin (2/7/2018).

Jens menjelaskan layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network meliputi jaminan ketersediaan kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan yang diambil oleh pasien penuh. Dengan begitu, rumah sakit akan memberikan kelas kamar yang lebih tinggi tanpa ada biaya tambahan, hingga tersedia kamar yang sesuai plan pasien.

Selain itu, PRUmedical network juga memberikan l ayanan pasien untuk bantuan proses administrasi di rumah sakit, dan sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan untuk pasien dan keluarga yang menemani.

"Harapan kami, melalui berbagai inovasi layanan yang mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan nasabah, akan dapat membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya memiliki polis asuransi karena banyak yang sudah merasakan manfaatnya,” jelasnya.

Sementara itu, Presiden Direktur OMNI Hospitals S. Shrikanth mengatakan kemitraan tersebut merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam memberikan layanan kesehatan berstandar tinggi kepada masyarakat.

“Kami sangat bergembira OMNI Hospitals telah bergabung dalam PRUmedical network untuk melayani Nasabah Prudential Indonesia sejak Mei 2018,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper