Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakai Kartu Kredit Citibank Bisa Dapat Paket Data Telkomsel 20GB Tiap Bulan

Citibank Indonesia bekerjasama dengan PT Telkomsel menawarkan produk Citi Telkomsel Credit Card sekaligus meluncurkan kampanye Live Large khusus bagi pemegang kartu.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Citibank Indonesia bekerjasama dengan PT Telkomsel menawarkan produk Citi Telkomsel Credit Card sekaligus meluncurkan kampanye “Live Large” khusus bagi pemegang kartu.

Peluncuran kampanye dihadiri oleh CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Tan, CeO Tcash Danu Wicaksana dan Head of Postpaid Marketing Telkomsel Jason Tan.

Batara mengatakan, produk ini sebenarnya sudah diperkenalkan sejak 2005. Kartu ini merupakan kartu kredit pertama hasil kerjasama antara perbankan dan telekomunikasi di Indonesia.

Fitur yang ditawarkan disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia khususnya pengguna kartu Halo Telkomsel.

"Nasabah memiliki gaya hidup urban yang tak terpisahkan dari mobile device untuk berkomunikasi. Kami memberikan nilai tambah untuk membantu nasabah kami tetap terkoneksi," katanya di Jakarta, Rabu (18/7).

Jason menambahkan, kerjasama dengan partner dari berbagai industri yang berbeda sangat penting mengingat kebutuhan masyarakat urban yang beraneka ragam.

"Hal ini sesuai dengan visi Telkomsel menjadi penyedia layanan dan solusi digital kelas dunia," ujarnya.

Manfaat yang diperoleh pemegang kartu adalah paket data senilai hingga 20 GB tiap bulan, saldo Tcash hingga Rp1 juta dan cashback Rp500 ribu dari pembayaran tagihan KartuHalo.

Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet di Indonesia mencapai 143,26 juta jiwa atau setara 54,68% penduduk.

Jumlah tersebut meningkat 10,56 juta jiwa sari survei tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper