Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Layanan, Commonwealth Life Relokasi Cabang Medan

PT Commonwealth Life merelokasi kantor pemasaran di Medan, Sumatera Utara. Selain memberikan layanan yang lebih baik, kantor pemasaran barunya tersebut bakal dimanfaatkan sebagai tempat pelatihan agennya.

Bisnis.com, MEDAN -- PT Commonwealth Life merelokasi kantor pemasaran di Medan, Sumatera Utara. Selain memberikan layanan yang lebih baik, kantor pemasaran barunya tersebut bakal dimanfaatkan sebagai tempat pelatihan agennya.

President Director Commonwealth Life Elvis Liongosari mengatakan pembukaan kantor pemasaran di Medan ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial nasabah, bisnis, dan masyarakat.

Selain itu kantor pemasaran baru ini akan memperkuat keberadaan Commonwealth Life di industri asuransi jiwa di Tanah Air serta menawarkan satu lokasi terpadu atas pelayanan dan produk perlindungan jiwa serta investasi yang terbaik.

Kantor pemasaran terbaru ini,kata Elvis, merupakan sebuah langkah penting bagi masa depan pertumbuhan bisnis kami, Medan adalah kota dengan perekonomian terbesar ketiga di Indonesia.

"Peran Medan bagi pertumbuhan bisnis Commonwealth Life sangat penting. Kedepannya kantor pemasaran ini akan menjadi hub pelatihan agen-agen kami," katanya seperti dikutip dari siaran pers, Senin (23/7).

Melihat besarnya peluang bisnis di Sumatera Utara, Commonwealth Life memperkuat ekspansi bisnis di Indonesia serta mendukung peningkatan bisnis perusahaan dengan pembukaan Kantor Pemasaran baru di Medan, Sumatera Utara.

Relokasi kantor ini merefleksikan pertumbuhan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir.

Seiring dengan tingginya kemajuan pertumbuhan ekonomi dan jumlah masyarakat di Medan, perusahaan mengambil langkah strategis dengan merelokasi Kantor Pemasaran ke lokasi yang lebih strategis di Ruko Jati Junction, Jl. Perintis Kemerdekaan, Medan.

Peresmian kantor ini merupakan komitmen Commonwealth Life untuk senantiasa menghadirkan layanan jasa terbaik bagi para nasabahnya.

Kantor pemasaran baru Commonwealth Life di Medan dilengkapi dengan fasilitas terkini untuk nasabah dan agen dan menghadirkan pelayanan akses yang mudah bagi kebutuhan nasabah dan mitra bisnis perusahaan.

Acara peresmian kantor dirayakan bersama dengan mitra bisnis, nasabah dan tamu undangan serta pemberian donasi sebagai salah satu kegiatan CSR Commonwealth Life kepada anak-anak dari panti asuhan Panti Asuhan Mamiyayi Al-Ittihadiyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper