Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Sediakan ID Card Untuk Relawan Asian Games 2018

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memberikan 3.000 ID card kepada relawan (volunteer) Asian Games 2018 yang terintegrasi dengan BRIZZI dan dapat difungsikan sebagai kartu tanda pengenal sekaligus uang elektronik.
Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Budi Kaliwono (dari kiri), Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan  Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo pada penyerahan ID Card kepada para volunteer Asian Games 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (23/7/2018)./Nirmala Aninda
Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Budi Kaliwono (dari kiri), Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo pada penyerahan ID Card kepada para volunteer Asian Games 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (23/7/2018)./Nirmala Aninda

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memberikan 3.000 ID card kepada relawan (volunteer) Asian Games 2018 yang terintegrasi dengan BRIZZI dan dapat difungsikan sebagai kartu tanda pengenal sekaligus uang elektronik.

Penyerahan ID card dilakukan oleh Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo kepada para volunteer yang disaksikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Direktur Ticketing Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) Sarman Simanjorang, dan Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Budi Kaliwono di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (23/7/2018). 

“Pemberian ID card kepada volunteer Asian Games ini merupakan bukti keseriusan kami dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan Asian Games. ID card yang juga berfungsi sebagai uang elektronik BRIZZI akan memudahkan para volunteer melakukan transaksi keuangan,” ujar Priyastomo, melalui siaran pers.

Dengan kartu tersebut volunteer Asian Games memperoleh manfaat khusus saat bertransaksi di seluruh merchant berlogo BRIZZI seperti pembayaran di gerbang tol, TransJakarta, Kereta Api Komuter Jabodetabek, E-parking Pemprov DKI, dan juga merchant ritel. Tak hanya itu, pemegang ID card ini juga dapat menggunakan fasilitas Transjakarta secara gratis.

Untuk melakukan top up kartu, volunteer dapat melakukan top up menggunakan uang tunai dengan kelipatan sebesar Rp50.000 di gerai merchant ritel seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Yomart, dan merchant rekanan lainnya yang tersebar pada di lebih 25.000 gerai merchant di seluruh Indonesia. 

Pemegang ID Card dapat melakukan top up di ATM yang tergabung dalam jaringan Prima, Bersama, dan Link. Isi ulang juga dapat dilakukan melalui internet banking dan mobile banking melalui smartphone Android yang sudah dilengkapi dengan teknologi NFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper