Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA dan PT Brahmayasa Bahtera Teken Kerja Sama KPR

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerjasama dalam fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Astra Property Group sebesar Rp80 Milyar melalui PT Brahmayasa Bahtera selaku perusahaan Joint Venture antara PT. Astra International Tbk dan Hongkong Land, Ltd untuk mengembangkan Proyek Apartemen Arumaya.
BCA Tandatangani Kerja Sama Kredit Pemilikan Rumah (KPR)  dengan PT Brahmayasa Bahtera/Istimewa
BCA Tandatangani Kerja Sama Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan PT Brahmayasa Bahtera/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA)  bekerjasama dalam fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Astra Property Group sebesar Rp80 Milyar melalui PT Brahmayasa Bahtera selaku perusahaan Joint Venture antara PT. Astra International Tbk dan Hongkong Land, Ltd untuk mengembangkan Proyek Apartemen Arumaya.

“Selain rumah tapak (landed house) tentunya apartemen merupakan salah satu alternatif hunian bagi masyarakat khususnya di kota-kota besar. Kami melihat bahwa tren ini akan terus meningkat sehingga diperlukan dukungan positif seperti pemberian fasilitas pembiayaan untuk proyek-proyek pembangunan apartemen salah satunya proyek apartemen Arumaya ini,” ujar Direktur BCA Suwignyo Budiman dalam siaran persnya.

Presiden Direktur PT Brahmayasa Bahtera Wibowo Muljono menambahkan, dengan penandatanganan kerjasama ini, kami berharap program KPR yang ditawarkan lebih menarik dan menguntungkan bagi konsumen ARUMAYA, sehingga masyarakat semakin dimudahkan untuk mendapatkan apartemen ARUMAYA yang merupakan hunian modern eksklusif yang sarat dengan kemewahan sebuah hunian untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup konsumen mereka.

Proyek Apartemen Arumaya di kawasan TB Simatupang, merupakan salah satu proyek yang mengusung konsep hunian yang mengutamakan gaya hidup modern di lahan seluas 2,6 hektar. Apartemen Arumaya ini terdiri dari 246 unit apartemen setinggi 22 lantai dan 16 unit garden vila dan mengusung konsep 70 persen didedikasikan untuk penghijauan.

Sebelumnya, BCA juga telah menyalurkan kredit pemilikan rumah kepada Brahmayasa Bahtera untuk proyek Luxury Apartment Anandamaya Residence serta Astra Modern Land untuk mengembangkan Proyek Township ASYA di kawasan Jakarta Garden City pada April 2018 lalu.

“Melalui kerja sama ini, BCA berharap dapat turut mendorong pertumbuhan bisnis KPR melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif sekaligus mendorong penyaluran KPR perseroan tahun ini. Hingga kuartal I 2018, kredit pemilikan rumah naik 10,6% year on year menjadi Rp71,9 triliun,” tutup Suwignyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper