Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 6 AGUSTUS: Risiko Resesi Bayangi Negeri Paman Sam, Peluang No-Deal Brexit Makin Tinggi

nBerita seputar risiko resesi yang membayangi ekonomi Amerika Serikat serta protes terhadap UU negara bangsa Yahudi mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Senin (6/8/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar risiko resesi yang membayangi ekonomi Amerika Serikat serta protes terhadap UU negara bangsa Yahudi mewarnai sejumlah media nasional pada hari ini, Senin (6/8/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Risiko Resesi Bayangi Negeri Paman Sam. Pelaku pasar tampak bersiap-siap menghadapi sejumlah risiko yang bisa terjadi pada ekonomi Amerika Serikat seiring dengan memburuknya outlook kebijakan fiskal Negeri Paman Sam serta tensi perang dagang antara AS dan China yang terus meningkat. Investor juga mengkhawatirkan pemerintah AS tidak cukup mampu jika terjadi masa resesi di masa depan. (Bisnis Indonesia)

Harga Penawaran Comcast Dinilai Aman. Comcast Corp. dinilai tidak perlu lagi menaikkan biaya penawarannya untuk Sky Plc, kecuali jika Fox meningkatkan penawarannya sebelum akhir pekan ini. (Bisnis Indonesia)

Peluang No-Deal Brexit Makin Tinggi. Menteri Perdagangan Inggris Liam Fox mengatakan sikap keras kepala Uni Eropa semakin menekan Inggris menuju Brexit tanpa kesepakatan (no-deal Brexit) pada tahun depan. (Bisnis Indonesia)

Balas Amerika, China Bikin Tarif Impor. Perang dagang antara China dan Amerika Serikat kian berkobar. Kedua negara besar itu saling balas serang kebijakan perdagangan. Yang terbaru kini, Pemerintah Negeri Tiongkok mengumumkan daftar tarif impor senilai US$60 miliar. (Kontan)

UU Negara Bangsa Yahudi Picu Aksi Protes. Undang-undang (UU) yang mendefinisikan negara Israel sebagai negara bangsa Yahudi telah mendorong puluhan ribu pemrotes turun ke jalan-jalan ibu kota, mereka menganggap UU baru itu akan melegalkan diskriminasi. (Investor Daily) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper