Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Tawarkan Diskon Khusus di AirAsia Bazaar

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bermitra dengan maskapai penerbangan AirAsia dalam pameran wisata bertajuk AirAsia Bazaar.
Ilustrasi: Nasabah melakukan transaksi perbankan melalui anjungan tunai manditi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) di Jakarta./JIBI-Dedi Gunawan
Ilustrasi: Nasabah melakukan transaksi perbankan melalui anjungan tunai manditi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) di Jakarta./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bermitra dengan maskapai penerbangan AirAsia dalam pameran wisata bertajuk AirAsia Bazaar.

Acara yang digelar serentak di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan menawarkan berbagai promo istimewa untuk menjelajahi negara-negara Asean maupun beragam destinasi lainnya.

Dalam AirAsia Bazaar kali ini, AirAsia dan Bank BRI menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan potongan harga hingga 40% dan 10% diskon tambahan khusus untuk pemegang kartu kedit dan debit Bank BRI untuk pembelian tiket penerbangan ke beragam destinasi internasional favorit di Asean seperti Penang, Singapura, dan Bangkok.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani menjelaskan bahwa partisipasi Bank BRI dalam acara AirAsia Bazaar bertujuan untuk memanjakan para nasabahnya yang memiliki hobi traveling.

"Saat ini traveling sudah menjadi salah satu gaya hidup di masyarakat, utamanya bagi generasi milenial. Dengan mendukung pameran wisata AirAsia Bazaar 2018, kami ingin memberi penawaran spesial dan kemudahan bagi nasabah BRI menyalurkan hobinya,” ungkap Handayani melalui siaran pers, Jumat (24/8/2018).

Bank BRI juga akan menawarkan cashback hingga Rp500.000 untuk setiap pembelanjaan tiket pesawat AirAsia minimal Rp5 juta dengan kartu kredit atau kartu debit Bank BRI.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan, sesuai dengan slogan now everyone can fly, AirAsia Bazaar hadir untuk mewujudkan keinginan setiap orang bepergian menikmati layanan penerbangan berkualitas dengan hemat.

Dia menambahkan AirAsia Bazaar digelar serentak di empat kota untuk pertama kalinya. "Kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menjelajahi lebih dari 120 destinasi di seluruh jaringan Grup AirAsia di Asia Pasifik, khususnya Asia Tenggara, dengan puluhan ribu kursi promo yang tersedia." 

"Selain itu, acara ini merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax selama 10 tahun berturut-turut," ujar Rifai.

AirAsia Bazaar akan berlangsung mulai 24 hingga 26 Agustus 2018, bertempat di Kota Kasablanka Jakarta, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Sun Plaza Medan dan Istana Plaza Bandung.

Acara ini dimeriahkan berbagai aktivitas dan atraksi menarik, seperti pertunjukan Muay Thai, kompetisi cosplay, K-Pop Cover Dance Performer, AirAsia Cabin Crew Hunt hingga festival makanan ringan Asean.

Berkat dukungan Singapore Tourism Board dan Penang Global Tourism, 100 pengunjung AirAsia Bazaar yang membeli tiket terbang AirAsia dengan minimal Rp3 juta akan mendapatkan merchandise menarik dari AirAsia.

Sementara itu untuk pembeli tiket terbang AirAsia dengan minimal pembelian Rp5 juta akan mendapatkan undian tiket terbang ke berbagai destinasi pilihan, seperti Jaipur, Amritsar, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Penang, dan Bali yang akan diundi pada Minggu (26/8/2018), di akhir acara.

Terdapat juga kesempatan untuk mengumpulkan hingga 1.000 AirAsia BIG Points dengan mengunduh aplikasi AirAsia BIG dan registrasi menjadi anggota AirAsia BIG selama acara berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper