Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Life Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

BRI Life berkoordinasi dengan pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya, mengirimkan bantuan bagi korban gempa  melalui “BRI Life Berbagi” dengan mendirikan “Posko Peduli Lombok”. 

Bisnis.com, JAKARTA - BRI Life berkoordinasi dengan pemerintah daerah serta pihak terkait lainnya, mengirimkan bantuan bagi korban gempa  melalui “BRI Life Berbagi” dengan mendirikan “Posko Peduli Lombok”. 

Posko yang disiapkan dari tanggal 16 hingga 23 Agustus 2018 di beberapa titik lokasi sekitar gempa di Lombok Barat, yakni desa Dopang, Guntur Macan serta Jeringgo.  

Bantuan yang diberikan berupa pengadaan tenaga medis dengan mendatangkan 2 dokter dan 3 perawat ke lokasi gempa,  obat obatan, tenda darurat untuk tempat ibadah dan sekolah sebanyak 5 unit tenda berukuran 6x14 meter persegi serta bantuan logistik  berupa makanan dan minuman.”

BRI Life sebagai anak perusahaan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. secara berkesinambungan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial (CSR) sebagai wujud dan tanggung jawab sosial kepada nasabah dan masyarakat luas.

 Bantuan dan empati atas musibah gempa yang terjadi di Lombok ini adalah salah satu bentuk kepedulian tersebut. Untuk memudahkan distribusi dan koordinasi, BRI Life juga bekerjasama dengan Kantor BRI Cabang Mataram yang berada di Lombok untuk terjun langsung ke lapangan.

Direktur Operasional BRI Life Ansar Arifin  berharap bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.  "Tentunya kami berharap  agar masyarakat Lombok dapat segera kembali beraktivitas seperti semula", pungkas Ansar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper