Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Promo Bank Danamon di Kompas Travel Fair 2018

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bekerja sama dengan Kompas menyelenggarakan Kompas Travel Fair 2018 di Pakuwon Mall Surabaya, Phinisi Point Makassar dan Centre Point Medan.
Kantor Bank Danamon./JIBI-Dwi Prasetya
Kantor Bank Danamon./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bekerja sama dengan Kompas menyelenggarakan Kompas Travel Fair 2018 di Pakuwon Mall Surabaya, Phinisi Point Makassar dan Centre Point Medan.

Dalam acara yang diselenggarakan mulai Jumat (7/9/2018) sampai dengan Minggu (9/9/2018), Danamon memberikan penawaran menarik bagi nasabah bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit Danamon.

Wakil Direktur Utama Bank Danamon Michellina Triwardhany mengatakan pihaknya telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik
berupa cashback hingga penawaran spesial lainnya bagi nasabah ataupun pengunjung Travel Fair yang melakukan transaksi dengan kartu debit dan kartu kredit Danamon.

"Kami berharap dengan adanya penawaran istimewa tersebut, Bank Danamon dapat membantu masyarakat Indonesia dalam mewujudkan rencana perjalanan idamannya,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat (7/9/2018).

Nasabah Bank Danamon bisa mendapatkan penawaran terbaik tiket perjalanan dari beberapa maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia, Citilink, ANA, Cathay Pacific, China Airlines, Singapore Airlines, dan beberapa maskapai penerbangan terkemuka lainnya.

Pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik untuk paket perjalanan, travel aksesoris dan masih banyak lagi.

Bagi Nasabah Danamon, disediakan reward cashback untuk pengunjung per harinya sebesar Rp500.000 untuk tiap transaksi menggunakan kartu debit Danamon dengan kisaran nominal transaksi sebesar Rp2,5 juta sampai dengan Rp7 juta.

Di samping itu ada juga cashback sebesar Rp1,5 juta untuk transaksi menggunakan kartu debit dengan nominal transaksi di atas Rp7 juta.

Bagi nasabah pengguna kartu kredit, perseroan telah menyiapkan program cashback sebesar Rp1 juta untuk transaksi lebih dari Rp10 juta.

Michellina menambahkan, penawaran ini bersifat terbatas untuk beberapa pengunjung setiap harinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper