Berinvestasi P2P Lending Jadi Gampang Dengan Aplikasi Mobile Akseleran

Pesatnya pertumbuhan investasi peer to peer lending, sekitar 32% di 2018 dibandingkan 2017, bukan tanpa alasan.

Pesatnya pertumbuhan investasi peer to peer lending, sekitar 32% di 2018 dibandingkan 2017, bukan tanpa alasan. Banyak manfaat dan kemudahan yang ditawarkan oleh investasi ini baik itu dari sisi peminjam atau pun investor sehingga membuatnya menjadi pilihan yang tepat sebagai alternatif dari jenis investasi lain yang sudah lebih dulu ada.

Akseleran merupakan salah satu platform Peer-to-Peer (P2P) Lending Indonesia yang sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi sesuai dengan ketentuan dalam peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 77/POJK.01/2016.

Akseleran sebagai Peer-to-Peer (P2P) Lending indonesia yang terpercaya sudah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp. 105 Miliar ke lebih dari 250 ukm dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun, dan ditargetkan mencapai Rp. 200 Miliar di akhir tahun 2018. Untuk mendukung hal tersebut Akseleran berusaha memperbaiki pengalaman pengguna (User Experience atau UX) agar pengguna lebih mudah menggunakan layanan Akseleran.

Perwujudan perbaikan UX ini dilakukan dengan merilis website terbaru versi 2.0 dan juga aplikasi mobile yang bisa diunduh oleh pengguna Android. Diharapkan perbaikan UX ini semakin mempermudah proses investasi online dan pengajuan pinjaman usaha. Jadi, jika kamu tidak memiliki waktu untuk membuka laptop atau komputer kamu tetap bisa mengakses layanan dari Akseleran menggunakan smartphone milik kamu.

Beberapa kemudahan yang diberikan di dalam web 2.0 dan aplikasi mobile Akseleran adalah sebagai berikut:

  • Auto Investment

Fitur terbaru yang sudah tersedia di web 2.0 dan aplikasi Akseleran ini akan semakin membuat investasi kamu semakin mudah, hemat waktu, dan hasilnya lebih optimal. Fitur Auto Investment ini berfungsi untuk melakukan investasi secara otomatis sesuai dengan kriteria investasi yang diinginkan. Fitur ini akan sangat memudahkan investor yang tidak punya banyak waktu dalam mencari peluang investasi yang cocok di Akseleran. 

Dengan fitur Auto Investment ini kamu bisa menentukan bid per pinjaman (nilai pinjaman yang ditawarkan untuk setiap peluang pinjaman), tingkat risiko dan imbal hasil yang diinginkan, minimum dan maksimum waktu tenor, serta penggunaan agunan atau tanpa agunan. Setelah menetapkan kriteria, algoritma dari Auto Investment akan secara otomatis menginvestasikan dana kamu ke peluang investasi yang sesuai. 

  • Tampilan User Friendly

Proses investasi dan pengajuan yang kamu lakukan di Akseleran akan semakin mudah menggunakan web 2.0 dan aplikasi Akseleran. Dengan tampilan baru yang user friendly akan membuat kamu semakin nyaman dalam menggunakan web 2.0 dan aplikasi Akseleran. Adanya aplikasi Akseleran juga akan membuat kamu semakin praktis dan efektif dalam melakukan proses investasi online dan pengajuan pinjaman.

Yang dimaksud user friendly juga bukan hanya dari banyaknya fitur yang ditawarkan, tetapi juga kemudahan dalam mendapatkan informasi yang diperlukan di aplikasi tersebut. Di Akseleran kamu bisa melihat semua log transaksi kamu dengan mudah, top up secara cepat dan melihat langsung notifikasi dari investasi maupun pengajuan pinjaman yang sudah kamu lakukan di Akseleran.

  • Simulasi Investasi

Sebagai investor kamu pasti membutuhkan suatu fitur yang bisa menghitung potensi pendapatan dari dana yang akan kamu investasikan. Akseleran mempunyai fitur simulasi yang berguna untuk mengetahui potensi keuntungan dari dana yang kita investasikan. Dengan adanya fitur ini kamu akan dengan mudah mengambil keputusan untuk menentukan berapa lama dan berapa nominal investasi yang tepat untuk kamu. 

  • Detail Informasi Usaha

Untuk mendapatkan keputusan investasi terbaik tentu kamu membutuhkan suatu informasi beserta data yang tepat dan lengkap. Oleh karena itu, informasi yang disediakan oleh Akseleran mengenai data peminjam akan membuat kamu lebih yakin dalam menentukan mana investasi yang terbaik untuk kamu. Informasi yang disediakan oleh Akseleran adalah jumlah pinjaman, lama tenor pinjaman, bunga efektif per tahun, tipe dan nilai agunan yang diberikan, laporan keuangan dari peminjam, frekuensi angsuran, frekuensi pembayaran bunga, riwayat peminjaman dan pengembalian, tingkat kemampuan bayar (Debt-Service Coverage Ratio atau DSCR), serta rasio-rasio keuangan lainnya.

Yuk Cobain Investasi Menggunakan Aplikasi Akseleran!

Cobain web 2.0 dan aplikasi mobile Akseleran lalu nikmati segala fitur terbarunya untuk memaksimalkan portofolio investasi kamu. Kamu juga bisa gunakan kode referral BISNISCOM100 saat mendaftar dan langsung mendapatkan saldo Rp. 100.000,- untuk mencoba berinvestasi pertama kali.

Berinvestasi di Akseleran dapat dimulai dari Rp.100,000 saja. Dengan imbal hasil rata-rata 18%-21% per tahunnya, tentunya ini merupakan alternatif investasi yang menarik. Risiko investasi diminimalisir dengan penggunaan agunan di lebih dari 98% nilai portofolio investasi pinjaman.

Untuk kamu yang tertarik mengenai investasi P2P Lending bisa langsung menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Faizal (+62858-83821591) atau Christopher (+62818-767784) atau bisa via email [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper