Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Kembali Ikut Dukung Namaste Festival

PT Bank CIMB Niaga Tbk. kembali berkolaborasi dengan Namaste Festival dalam pegelaran CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018. Acara ini akan diselenggarakan di The Dharmawangda Hotel Bimasena Club, Jakarta pada 26--28 Oktober 2018.
CIMB Niaga
CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk. kembali berkolaborasi dengan Namaste Festival dalam pegelaran CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018. Acara ini akan diselenggarakan di The Dharmawangda Hotel Bimasena Club, Jakarta pada 26--28 Oktober 2018.

Tahun ini CNNF bertema Magnifying Gratitude. Kegiatan tahunan tersebut diikuti oleh berbagai komunitas, praktisi yoga, serta aktivis dan praktisi kesehatan berskala nasional dan internasional.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan perseroan berkomitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. "Melalui CNNF 2018 kami ingin mengajak dan menginspirasi masyarakat menjalankan hal-hal positif," katanya dalam acara Media Gathering CNNF 2018 di Graha Niaga, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Namaste Festival telah diadakan sebanyak sembilan kali. CIMB ikut berpartisipasi sejak tahun lalu.

Selain menebarkan gaya hidup sehat, Namaste Festival juga selalu berupaya menularkan kepedulian terhadap lingkungan. "Langkah nyata implementazi adalah kami membatasi air dalam kemasan selama CNNF 2018 berlangsung dan mendorong penggunaan tumbler," kata Direktur Namaste Festival Anita Boentaraman.

Anita menambahkan CNNF 2018 akan menghadirkan guru yoga dari Indonesia seperti Deera Dewi, Slamet Riyanto, Fajar Putra "Penyogastar", Bagus Saputra, dan lainnya. Deretan guru internasional akan hadir adalah Caleb Packham, Ronan Tang, Daphne Tse, dan lainnya.

Adapun tahun ini Namaste Festival akan memberikan kesempatan khusus bagi komunitas penyintas kanker, lupus, dan para ibu dsngan anak-anak penyandang kebutuhan khusus. "Ini adalah bentuk kepedulian dan kontribusi kami kepada masyarakat dari berbagai kalangan," kata Anita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper