Ratusan Karyawan Astra Financial Fun Run

Sebanyak lebih dari 200 karyawan PT SMI KKA, FIFGROUP, Asuransi Astra, ACC, TAFS, PermataBank, KAF, SANF, Astra Ventura, Astra Life dan Dana Pensiun Astra yang tergabung dalam Astra Financial melakukan aksi fun run dan zumba bersama.
 Pembukaan Fun Run oleh Direktur Human Capital & GS FIFGROUP, Sutjahja Nugroho (kanan) Bersama Chief Astra Financial, Adi Sepiarso (kiri)
Pembukaan Fun Run oleh Direktur Human Capital & GS FIFGROUP, Sutjahja Nugroho (kanan) Bersama Chief Astra Financial, Adi Sepiarso (kiri)

Sebanyak lebih dari 200 karyawan PT SMI KKA, FIFGROUP, Asuransi Astra, ACC, TAFS, PermataBank, KAF, SANF, Astra Ventura, Astra Life dan Dana Pensiun Astra yang tergabung dalam Astra Financial melakukan aksi fun run dan zumba bersama. Kegiatan bersama yang mengusung tema “Energi dalam Sinergi” ini dilaksanakan di Menara FIF (6/10) dihadiri juga oleh jajaran direksi dari masing-masing perusahaan Astra Financial.

Chief Astra Financial, Adi Sepiarso mengatakan bahwa kegiatan bisnis harus diimbangi dengan kegiatan olahraga seperti ini agar selalu terbangun sinergi yang positif. Lebih lanjut Adi berharap tahun depan cabang olahraga yang dipertandingkan akan bertambah. Seperti yang diketahui bahwa cabang olahraga yang dipertandingkan selain fun run ada juga basket, futsal, tenis meja, catur, bulutangkis, billiard dan seni.

Sementara itu, Direktur Human Capital & GS FIFGROUP, Sutjahja Nugroho mengatakan bahwa dirinya beserta para jajaran direksi yang tergabung di Astra Financial sangat menyambut positif kegiatan seperti ini. Harapannya semangat kebersamaan, hidup sehat terus terjaga.

“Kegiatan ini sangat baik, kami berharap event seperti ini akan terus ada dan menjadi kegiatan rutin,” kata Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper