Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Maksimalkan Layanan di Annual Meeting IMF - WBG 2018

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memastikan layanan menyeluruh bagi delegasi dan setiap pihak yang terlibat dalam Pertemuan Tahunan International Monetary Fund - World Bank Group 2018.
Delegasi melakukan transaksi menggunakan Kartu Virtual Account Debit Bank BNI di sela-sela Pertemuan IMF  World Bank Group 2018, di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Delegasi melakukan transaksi menggunakan Kartu Virtual Account Debit Bank BNI di sela-sela Pertemuan IMF World Bank Group 2018, di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10/2018)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memastikan layanan menyeluruh bagi delegasi dan setiap pihak yang terlibat dalam Pertemuan Tahunan International Monetary Fund - World Bank Group 2018.

Selain menyediakan currency exchange, BNI memaksimalkan layanan melalui penyediaan kantor Cabang, ATM, dan Automotive Branch (O-Branch).

Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setyawati menuturkan pada Pertemuan Tahunan IMF – WBG 2018 ini, kantor layanan BNI memberlakukan waktu ekstra sehingga tetap beroperasi hingga pukul 22.00 waktu Bali.

Adapun untuk mempemudah komunikasi dengan delegasi dari luar negeri, BNI juga telah melatih petugas frontliner yang fasih berbahasa asing sehingga layak menjadi world class frontliner.

Sementara untuk mengantisipasi antrian yang mungkin terjadi, selain outlet dan ATM yang telah ada pada venue utama, BNI juga menyiapkan ATM tambahan dan O-Branch di kawasan utama. O-Branch merupakan mobil yang dilengkapi dengan BNI ATM petugas teller dan customer service.

"Selain itu, terdapat kantor cabang pembantu yang beroperasi di Hotel Westin, Bali Nusa Dua Beach hotel, dan Gran Hyatt Hotel atau kawasan yang menjadi lokasi utama sekitar 1.200 pertemuan penting kelas dunia yang dihadiri sekitar 15.000 orang," katanya melalui siaran pers, Sabtu (13/10/2018).

Khusus ATM, BNI mencantumkan petunjuk penerimaan jaringan Kartu GPN, VISA, MasterCards, dan lain-lain dalam 6 bahasa. Hal tersebut merupakan cara BNI untuk menerima dan menghormati tamu dari banyak negara di dunia serta meningkatkan kepercayaan diri para delegasi untuk menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper