Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Ritel dan Gandeng Fintech, Jasindo Pasang Target Agresif di 2019

PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) memasang target agresif dalam pertumbuhan perolehan premi untuk 2019, seiring dengan strategi perusahaan memperbesar distribusi kepada segmen ritel dan menggandeng financial technology (fintech).
Logo Jasindo
Logo Jasindo

Bisnis.com, NUSA DUA -- PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) memasang target agresif dalam pertumbuhan perolehan premi untuk 2019, seiring dengan strategi perusahaan memperbesar distribusi kepada segmen ritel dan menggandeng financial technology (fintech).

Direktur Operasi Ritel Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Sahata L. Tobing menuturkan perseroan memasang target perolehan premi sebesar Rp6,2 triliun pada 2019. Angka itu tumbuh 19,23% dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu yang sebesar Rp5,2 triliun.

Dia mengatakan target pertumbuhan yang agresif didorong oleh strategi perusahaan yang akan memperbesar segmen ritel dan kerja sama dengan beberapa fintech. Perseroan akan memasarkan produk personal accident dan travel melalui fintech.

"Kami akan masuk ke bisnis fintech dan penjualan individual. Tahun depan, saluran distribusinya akan lebih modern," terang Sahata di sela-sela kegiatan "24th Indonesia Rendezvous" di Nusa Dua, Bali, Jumat (26/10/2018).

Jasindo optimistis target perolehan ini dapat tercapai. Hingga semester I/2018, perolehan premi perseroan mencapai Rp2,5 triliun.

"Penutupan polis pada akhir tahun akan lebih banyak seperti PT PLN (Persero) dan perusahaan migas, sehingga target tahun ini bisa tercapai," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Annisa Margrit
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper