Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Life Luncurkan 4 Produk Terbarunya

BRI Life meluncurkan 4 produk barunya yakni; Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus serta Asuransi CC (Critical Care) 108”.
BRI Life/Istimewa
BRI Life/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - BRI Life meluncurkan 4 produk barunya yakni; Asuransi Lentera, Asuransi Medicare, Asuransi Medicare Plus serta Asuransi CC (Critical Care) 108”.

Guna menunjang penetrasi dan distribusi seluruh varian produk asuransi BRI Life juga menandatangani MOU dengan 3 (tiga) mitranya yang berbasis e-commerce, yakni; Go-Fit, Pasar Polis, Oy dan Fast Pay. Serta, dilakukan juga penandatanganan kerjasama co-branding BRI Life di kartu Brizzy milik Bank BRI.

Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto Trisnadi menyampaikan, teknologi digital saat ini memiliki peran penting dalam menunjang infrastruktur manajemen bisnis sebuah perusahaan, untuk itu, melalui MOU antara Asuransi BRI Life dengan Oy, Pasar Polis dan Fast Pay, diharapkan kerjasama ini akan dapat mempermudah akses pelayanan dan transaksi asuransi BRI Life kepada nasabah.

“Sementara, melalui kerjasama dengan Gofit, salah satu perusahaan rintisan (start up), BRI Life akan menyediakan asuransi produk kesehatan, asuransi olahraga hingga lifestyle untuk consumer dari Gofit” ujar Gatot dalam siaran persnya.

Sementara itu, dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-31, memberikan apresiasi kepada karyawan dan keluarga serta masyarakat umum, dengan mengadakan event bertajuk My Life Festival pada hari Minggu 4 November 2018, bertempat di Gedung Bank BRI I dan II Jalan Jenderal Sudirman Jakarta.

Gatot Mardiwasisto Trisnadi mengatakan acara My Life Festival ini merupakan kegiatan Family Gathering yang diadakan bertepatan dengan momentum ulang tahun BRI Life. Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi pekerja dan keluarga besar Asuransi BRI Life, disamping sebagai perwujudan rasa syukur perusahaan atas genapnya usia BRI Life, 31 tahun.

Rangkaian kegiatan My Life Festival yang diawali dengan kegiatan Fun Walk (jalan sehat) tersebut, bertepatan dengan acara Car Free Day (CFD), diikuti oleh lebih 3.000 orang pekerja dan keluarga besar BRI Life. Dalam acara tersebut juga digelar kemampuan seni dari para pekerja BRI Life yang tergabung dalam “The Voices” dan “BRI Life Dancer”.

Sebagai acara puncak, performa dari Band Maliq & D'Essentials, sebuah grup musik beraliran jazz yang banyak digandrungi kaum Milenial, menutup dan menyempurnakan acara My Life Festival BRI Life.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper