Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Maybank Relokasi KCP di Bali

PT Bank Maybank Indonesia Tbk. resmimembuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sesetan yang berlokasi di Denpasar Selatan, Bali. Kantor baru ini merupakan relokasi dari kantor cabang sebelumnya yang berada di Tabanan, Bali.
Ilustrasi/Bloomberg
Ilustrasi/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Maybank Indonesia Tbk. resmimembuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sesetan yang berlokasi di Denpasar Selatan, Bali. Kantor baru ini merupakan relokasi dari kantor cabang sebelumnya yang berada di Tabanan, Bali.

Direktur Regional Jawa Timur, Indonesia Timur dan Nusa Tenggara, Maybank Indonesia Indrajani Harsono mengatakan relokasi kantor baru KCP Maybank, yang berada di lokasi yang lebih strategis. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah terutama dalam melakukan transaksi perbankan di Maybank serta lebih memberikan kenyamanan bagi nasabah, baik bagi para pebisnis maupun masyarakat di sekitar Jalan Diponegoro.
                                                                
"Kawasan Jalan Diponegoro memiliki prospek ekonomisebagai wilayah perdagangan yang dikelilingi dengan sejumlah pertokoan dan eksportir ikan laut serta usaha kerajinan tangan. Kehadiran kantor baru Maybank Indonesia diharapkan dapat mendukung kegiatan pertumbuhan ekonomi kota Denpasar," katanya melalui siaran pers, Selasa (6/11/2018).

Adapun di KCP Sesetan, nasabah Maybank dapat mengakses produk-produk perbankan unggulan Maybank seperti tabungan khusus untuk perempuan Woman One, tabungan anak Maybank Superkidz, MyPlan, Maybank Tabungan, Tabungan Pro bagi nasabah pelaku bisnis maupun professional, Tabungan Maybank Gold, KPR, Kartu Kredt, Pinjaman Tanpa Agunan, program tabungan dengan hadiah gratis asuransi kesehatan MySaveR serta layanan perbankan lainnya seperti perbankan Syariah, bancassurance, perbankan elektronik dan berbagai layanan perbankan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper