Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 12 NOVEMBER: Kala Hambatan Masih Dijumpai, The Fed Kian Tak Populer

Berita seputar keterbukaan ekonomi China dan kebijakan moneter The Fed menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (12/11/2018)
/Reuters
/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Berita seputar keterbukaan ekonomi China dan kebijakan moneter The Fed menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (12/11/2018.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Kala Hambatan Masih Dijumpai. Meskipun antusiasme sempat tak terlalu tampak menjelang pergelaran pameran perdagangan terbesar di China, tetapi kesepakatan bernilai miliaran dolar akhirnya terhimpun selama China International Import Expo (CIIE) 2018. (Bisnis Indonesia)

The Fed Kian Tak Populer di Mata Pejabat AS. Bank Sentral AS (Federal Reserve) telah mengumumkan dalam rapat Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) pekan lalu, bahwa pengetatan moneter secara gradual akan terus dilanjutkan ditopang oleh kuatnya perekonomian AS. Hal itu pun dipercaya bisa membuat The Fed semakin tidak populer di mata pejabat politik di Negeri Paman Sam. (Bisnis Indonesia)

Italia Belum Revisi Proposal. Menteri Keuangan Italia Giovanni Tria tidak memperlihatkan tanda-tanda bakal merevisi rencana anggaran belanja pemerintah populis untuk tahun depan, tetapi telah menyusun penyesuaian yang terbatas. (Bisnis Indonesia)

Tiongkok Dorong Penyelesaian Kesepakatan Dagang. Para pemimpin dunia akan mendorong percepatan penyelesaian kesepakatan perdagangan besar-besaran yang didukung Tiongkok, menyusul absennya Amerika Serikat (AS) pada konferensi tingkat tinggi (KTT) Asean pekan ini. (Investor Daily)

 Hari Jomblo, Alibaba Dulang Fulus dan Data. Ajang penjualan online terbesar yang digelar Alibaba Group untuk memperingati hari jomblo alias single day berlangsung sukses. Ajang bertajuk 11.11 Global Shopping Festival tahun ke-10 yang digelar mulai dini hari Minggu (11/11) sukses mencatatkan rekor transaksi. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper