Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Life Pasang Target Tinggi di Jalur Online

Bisnis.com, JAKARTA – PT MNC Life Assurance memasang target tinggi dalam memasarkan produk asuransi lewat pialang asuransi online, Futuready. Meskipun belum diketahui hasilnya, MNC Life percaya saluran pemasaran ini menjanjikan.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA –  PT MNC Life Assurance memasang target tinggi dalam memasarkan produk asuransi lewat pialang asuransi online, Futuready. Meskipun belum diketahui hasilnya, MNC Life percaya saluran pemasaran ini menjanjikan.

Azuarini Diah Parwati, Head of Bancaassurance PT MNC Life Assurance, mengatakan perseroan mematok target pendapatan premi sebesar Rp60 juta-Rp100 juta per bulan di tahun pertama kerjasama mereka dengan pialang asuransi online, Futuready. Akan tetapi, hingga saat ini pencapaian dari target tersebut masih belum diketahui.

Diah beralasan pihaknya tidak membeberkan realisasi pencapaian target dikarenakan, kerjasama keduanya baru terjalin dan masih dalam tahap pengenalan produk asuransi ke masyarkat.

“Kami masih dalam fase promosi yang sejauh ini dilakukan melalui open booth  mall to mall,” kata Diah kepada Bisnis.com, Kamis (29/11/2018).

Diah menambahkan sejauh ini, minat masyarakat terhadap produk asuransi yang dipasarkan lewat futuready cukup besar, terlihat dari tingkat response rate masyarakat yang tinggi terhadap produk MNC Life.

Menurut Diah pemasaran lewat pialang asuransi online menjajikan seiring dengan tuntutan masyarakat yang mendambakan kemudahan akses bertransaksi asuransi.

“Di era digital ini semua ingin praktis, untuk itu kami yakin channel ini sangata menjanjikan dan akan memudahkan masyarakat dalam membeli asuransi,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Anggi Oktarinda

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper