Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 10 DESEMBER: Indonesia-Jepang Sasar Kesetaraan

Berita terkait hubungan diplomatik Indonesia-Jepang menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (10/12/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait hubungan diplomatik Indonesia-Jepang menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (10/12/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:                                     

Indonesia-Jepang Sasar Kesetaraan. Peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia—Jepang telah membawa hubungan kedua negara yang memiliki sejarah panjang ini ke tahap selanjutnya Indonesia dan Jepang telah meluncurkan proyek bersama yang bertajuk “Indonesia—Jepang 2045: Proyek Bersama dari Dua Negara Demokrasi Maritim”, atau disingkat Proyek 2045, pada akhir pekan lalu. (Bisnis Indonesia)

Ketegangan AS-China Tekan Indeks Saham Berjangka AS. Indeks saham berjangka AS memperpanjang penurunan setelah China memanggil duta besar AS menyusul penangkapan Chief Financial Officer Huawei Technologies Co. (Bisnis.com)

PM May Bertahan Pada Proposal Brexit-nya. Meski menghadapi pertentangan keras dari oposisi terhadap kesepakatan Brexit-nya, Perdana Menteri Inggris Theresa May mengatakan terus maju menuju pemungutan suara di House of Commons pada Selasa terlepas prediksi kekalahan. (Bisnis.com)

Surplus Perdagangan Tiongkok terhadap AS Capai Rekor Baru. Surplus perdagangan Tiongkok dengan Amerika Serikat (AS) mencapai rekor baru sebesar US$35,6 miliar pada November 2018. Ekspor tetap kuat kendati pun AS menjatuhkan tariff senilai US$200 miliar atas barang impor Tiongkok. (Investor Daily)

Valuasi Uber Bisa Sentuh Rp1.740 Triliun. Uber Technologies Inc. telah mengirimkan dokumen ke US Securities and Exchange Commission (SEC) sehubungan dengan rencana menggelar penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO). (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper