Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 4,5% di Mandiri Fiesta Expo

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menggandeng Sinar Mas Land menyelenggarakan ajang promo Mandiri Fiesta Expo pada 12-17 November 2019 di Lippo Mall Puri.
KPR/uangteman.com
KPR/uangteman.com

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menggandeng Sinar Mas Land menyelenggarakan ajang promo Mandiri Fiesta Expo pada 12-17 November 2019 di Lippo Mall Puri.

Pada event ini, Bank Mandiri serta perusahaan anak, yakni Bank Syariah Mandiri dan AXA Mandiri Financial Services menawarkan special promo untuk nasabah Mandiri Group dan nasabah Sinar Mas Land yaitu suku bunga Mandiri KPR mulai dari 4,5% fixed 1 tahun, diskon 20% premi Asuransi dan free e-Money untuk nasabah yang apply KPR.

Sinar Mas Land pun turut menawarkan program yang menarik untuk pembelian melalui Mandiri KPR yaitu Special Price Property, Travel Voucher mulai Rp2,5 Juta, logam Mulia Emas 5 gram dan Doorprize Travel Voucher senilai Rp20 juta.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan pihaknya masih optimis di akhir tahun ini sektor properti masih diminati, khususnya pada segmen end user dengan tipe bangunan kurang dari 70 m².

Penyebabnya, kenaikan harga properti di tipe kurang dari 36 m² dan masih dominannya pemanfaatan KPR untuk pembelian hunian oleh konsumen, yaitu kurang dari 70% , sesuai survei harga properti residensial Bank Indonesia per Juni 2019.

“Melalui event ini, kami ingin memberikan kesempatan yang lebih besar bagi masyarakat untuk memiliki hunian idaman di lokasi terbaik. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” katanya, Selasa (12/11/2019).

Pada event ini, sejumlah proyek hunian unggulan ditawarkan kepada masyarakat seperti BSD City, Nava Park, Marigold, Casa de Parco, Akasa Pure Living, Aerium, Southgate Residence, The Elements, Grand Wisata, Kota Wisata dan Legenda Wisata dengan harga bervariasi mulai dari Rp350 Juta.

Selain itu pengunjung Mandiri Fiesta Expo juga bisa mendapatkan penawaran – penawaran menarik lainnya dari pembukaan rekening Digital melalui Scan Barcode Online on Boarding untuk masyarakat yang belum menjadi nasabah Mandiri, penukaran Fiestapoin, Clearance Sale dan promo menarik dari kartu kredit Bank Mandiri.

Pengunjung pun dapat mengikuti talkshow yang diadakan pada event Mandiri Fiesta Expo.

“Kami menyadari persaingan yang sangat ketat di bisnis KPR ini. Namun kami percaya, berbagai kemudahan dalam proses aplikasi seperti instant approval serta lokasi menarik proyek-proyek yang ditawarkan akan menjadi daya tarik untuk menggunakan KPR Bank Mandiri,” katanya

Dia menambahkan, penyaluran KPR oleh Bank Mandiri hingga Oktober 2019 telah mencapai Rp43,5 triliun atau tumbuh 2,48% dari periode yang sama tahun sebelumnya.

“Portofolio Mandiri KPR sebesar 70% merupakan KPR untuk pembelian Primary Market, sehingga sinergi dengan developer rekanan merupakan kontributor utama bisnis Mandiri KPR,” ujar Ignatius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper