Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Stanchart sabet 7 penghargaan The Banker's Bank

JAKARTA: Standard Chartered menyabet tujuh penghargaan dari The Banker's Bank of the Year Awards 2010. Standard Chartered Bank meraih anugerah Global Bank of the Year dan Bank of the Year di Asia.Group Chief Executive Standard Chartered Peter Sands menyampaikan

JAKARTA: Standard Chartered menyabet tujuh penghargaan dari The Banker's Bank of the Year Awards 2010. Standard Chartered Bank meraih anugerah Global Bank of the Year dan Bank of the Year di Asia.Group Chief Executive Standard Chartered Peter Sands menyampaikan dengan penghargaan tersebut membuktikan bahwa dalam12 bulan terakhir perusahaan telah melakukan strategi usaha untuk menjadi bank internasional terbaik di dunia, terdepan di Asia, Afrika dan Timur Tengah. "Strategi fokus kami yang jelas digabungkan dengan komitmen perbankan, telah memungkinkan kami untuk menghasilkan laba dan pendapatan yang mencatat rekor selama tujuh tahun berturut-turut," ujarnya dalam keterangan tertulis, hari ini.The Banker's Bank of the Year Awards merupakan sebuah penghargaan yang dianggap sebagai standar industri untuk Banking Excellence. Dalam proses menentukan pemenang, setiap bank dinilai berdasarkan kemampuan mereka untuk memberikan imbal hasil pemegang saham dan mendapatkan keuntungan strategis.Jaspal Bindra, Chief Executive Officer Asia, menyampaikan bahwa Standard Chartered bisa melampau krisis ekonomi dengan lebih stabil dan kuat, sehingga akan terus menunjukkan komitmen di kawasan Asia."Secara konsisten kami berhasil memberikan lebih dari 70% dari pendapatan dan laba. Kami percaya bahwa Asia akan memimpin pemulihan perekonomian global, dan Standard Chartered kini berada pada posisi yang tepat untuk bertumbuh lebih besar mengingat kurun waktu keberadaan kami dan pemahaman kami untuk Asia," paparnya. (bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper