Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Plaza Indonesia dapat kredit CIMB Niaga US$105 juta

JAKARTA: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan CIMB Bank Bhd (CIMB) mengucurkan fasilitas kredit sebesar US$105 juta kepada PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Pengucuran kredit ini akan digunakan untuk refinance existing loan yang direalisasikan pada 2006

JAKARTA: PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan CIMB Bank Bhd (CIMB) mengucurkan fasilitas kredit sebesar US$105 juta kepada PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Pengucuran kredit ini akan digunakan untuk refinance existing loan yang direalisasikan pada 2006 guna proyek perluasan Plaza Indonesia.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid mengatakan dalam kerja sama fasilitas kredit ini CIMB Niaga dan CIMB bertindak sebagai mandate lead arranger, sementara Plaza Indonesia merupakan pihak yang menerima fasilitas kredit tersebut.Untuk fasilitas kredit ini, jelasnya, perseroan memberikan tingkat suku bunga pada level 6,5% dengan tenor 5 tahun."Kami menyambut positif terealisasinya kerja sama strategis ini. Selain meningkatkan portofolio perseroan, kerja sama ini juga akan bermanfaat bagi para nasabah nantinya," ujarnya seusai acara penandatanganan fasilitas kredit oleh CIMB Niaga, CIMB Bank Bhd dan Plaza Indonesia, hari ini.Arwin menyebutkan dengan ditandatanganinya fasilitas kredit ini , maka akan terbuka juga kesempatan untuk direalisasikan kerjasama lainnya bertujuan memberikan nilai tambah bagi seluruh pihak.Sementara itu, Rosano Barack President Direktur Plaza Indonesia mengatakan kerjasama ini akan memacu perkembangan perseroan kedepan."Kerja sama ini merupakan bukti kepercayaan mitra kerja kami sekalugus komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujarnya. (mrp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper